Ria Ricis Dituduh Ambil Lahan Rezeki Orang

Tolakamsiong – Ria Ricis Dituduh Ambil Lahan Rezeki Orang. Ria Ricis baru saja meluncurkan buku berjudul Saya Pamit Jilid 2. Namun Co-Founder Mediaberkarya, Livia Oktora tampaknya tidak menerima YouTuber tersebut merambah sebagai penulis buku.

Terungkap melalui tulisan yang diunggah Livia di akun Instagramnya pada 27 November 2019. Secara jelas, ia meminta Ria Ricis tidak mengambil lahan pekerjaan para penulis buku.

“Dear, Ria Ricis. Salam dari saya, plis jangan ambil lahan kami. Salam, Anak Indie,” kalimat yang tertulis dalam unggahan tersebut.

Kemudian Livia kembali menegaskan permintaannya itu kepada Ria Ricis lewat tulisannya di keterangan foto. Ia mempertanyakan soal kekayaan yang sudah dimiliki Ria selama ini.

“Saya tidak tahu apa niatmu menulis buku. Namun yang ingin saya tanyakan hanya satu. Apakah uangmu masih belum cukup banyak, hingga menjelajah begitu jauh ke dunia buku? @riaricis1795 #riaricis,” tulis Livia.

Tak disangka, Ria langsung membalas pernyataan Livia di kolom komentar. Perempuan 24 tahun itu mengaku sudah menulis buku sejak 2014 dimulai dari buku berjudul Ricis diikuti Love Live Laugh pada 2015.

 

Baca Juga : BILLY SYAHPUTRA BONGKAR ISI ATM UYA UYA

 

“Tidak ada maksud untuk mengambil lahan atau merebut rejeki karena semua dari Allah dan milik Allah. Tujuan saya menulis? Saya ingin milenial atau anak zaman sekarang kembali membaca buku,” tulis Ria.

Tak hanya berupaya meningkatkan minat baca generasi muda. Ria Ricis juga menegaskan bahwa keuntungan dari hasil penulisan bukunya selama ini disumbangkan kepada orang yang membutuhkan.

“Hasil keuntungan saya ambil? Tidak mbak, didonasikan. Bisa ditanyakan oleh penerbit pertama, KMO dan kedua Loveable. Jadi itu sudah rezeki mereka, dan kunci saya menjadi kaya: sedekah. Saya bersedekah lewat buku, terima kasih, mbak,” jelas Ria Ricis.

 

#Tolakamsiong

1 Comment on Ria Ricis Dituduh Ambil Lahan Rezeki Orang

Leave a Reply