Reuni 212 Dikomentari Iwan Fals

Tolakamsiong – Reuni 212 Dikomentari Iwan Fals. Musisi Iwan Fals turut memberi komentar tindakan reuni 212 yang diadakan di Monumen Nasional pada Senin, 2 Desember 2019. Pemilik nama asli Virgiawan Listanto ini memaknai tindakan reuni 212 jadi pekerjaan yang baik.

Namun, di satu bagian, tulisan Iwan Fals di Twitternya itu juga memperingatkan supaya beberapa peserta reuni 212 melakuakn pekerjaan dengan damai. Ia seolah menyarankan supaya beberapa peserta tidak lakukan tindakan yang bisa mengakibatkan kerusakan sarana dan mengganggu keamanan di tempat itu.

“212 rayakan kesadaran, kebersamaan, kelembutan, kasih sayang, kebersihan, semangat kerinduan pada Sang Maha, rayakan rumput yang tidak diinjak, gedung-gedung serta sarana biasa yang tidak dirusak, aparat keamanan serta rakyat yang rukun, begitu juga dengan umaro serta Ulamanya, saya Setuju,” tutup sang pelantun lagu Manusia 1/2 Dewa ini.

Cuitan itu juga ramai disikapi beberapa pemakai Twitter. Beberapa dari mereka sepakat dengan perkataan Iwan Fals, tetapi ada juga yang menyebutkan bila kalimat yang dilemparkan Iwan Fals ialah satu sarkasme.

“Kayaknya ini sarkasme deh hahaha,” tutur salah satu orang warganet.

Baca Juga : SOPHIA LATJUBA PAMER TATO WARGANET HEBOH

Selain itu, cukup banyak juga yang minta supaya musisi 58 tahun itu bisa ada di acara reuni 212. Mereka menyebutkan bila Iwan bisa jadi pengisi acara itu, karena itu impiannya bisa terwujud.

Baca : Tersingkap Asal Saran Nama Muljoto Orang-tua Agnez Mo

“Ayo dong yang PA 212, undang bang @iwanfals agar bisa wujudkan mimpinya untuk menyanyikan Indonesia Raya full stanza dengan 2juta pemirsa. Tentu bagus…. Hi…hi,” tutur warganet lainnya.

Cakep bang Iwan narasinya kali-kali bang Iwan dpt ada di reuni 212 bang Iwan bisa rasakan enaknya berhukuwah islamiah,” sahut pemakai Twitter yang lain memberi komentar cuitan Iwan Fals

 

#Tolakamsiong

Leave a Reply