Resmi Tinggal Chelsea Willian Nyebrang ke Arsenal

Tolakamsiong – Pemain sayap Willian pada akhirnya sah geser ke Arsenal. Awalnya pemain berasal dari Brasil itu bermain untuk lawan sekota The Gunners, Chelsea.

Willian masuk dengan Arsenal dengan gratis. Pasalnya Willian dengan status bebas transfer sesudah kontraknya habis bersama-sama Chelsea serta tidak memperpanjangnya.

BACA JUGA : Vaksin Covid-19 Ditargetkan Jokowi Bisa Dibagikan Di Awal Tahun Depan

Sesudah sah mengenakan seragam Arsenal, Willian telah tidak sabar mengawali penjelajahan baru. Ia benar-benar tidak sangsi pilih Arsenal serta menampik ekstensi kontrak dari Chelsea.

“Saya benar-benar suka jadi pemain Arsenal – saya tidak sabar untuk mulai berlatih serta bermain dengan rekanan satu team saya,” kata Willian pada Arsenal Digital.

“Saya putuskan [bergabung] sebab Arsenal salah satu club paling besar di dunia. Mereka punyai project baru dengan Mikel Arteta,” lanjut Willian.

“Saya pikirkan club ini patut untuk cemerlang lagi serta saya ingin jadi sisi dari project ini – jadi sisi dari keluarga Arsenal itu mengagumkan. Saya benar-benar suka melakukan,” tambah Willian.

Kedatangan Willian akan membuat bertambah daya dobrak Meriam London. Mereka awalnya telah punyai dua pemain cepat yang lain yaitu Nicolas Pepe serta Pierre-Emerick Aubameyang.

Willian bukan perekrutan pertama Arsenal. Arteta masih merencanakan mengambil beberapa pemain. Minimal satu bek tengah serta satu pemain tengah.