Remaja Bunuh Ibu Kandung Karena Game Online

Tolakamsiong – Remaja Bunuh Ibu Kandung Karena Game Online. Kepolisian Bidang (Polsek) Tanjung Duren sudah membekuk seorang remaja berinisial CCS yang menyerang ibu kandungnya dengan memakai gunting.

Kepala Bagian Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menjelaskan penganiayaan itu berlangsung pada Sabtu (8/2) jam 09.30 WIB. Polisi langsung tangkap aktor di rumah tinggalnya sesudah terima laporan dari tetangga.

“Barusan pagi sukses kita amankan terduga CCS, di rumah tinggalnya, di Grogol, Jakbar,” kata Yusri waktu di konfirmasi, Sabtu (8/2).

Korban, tuturnya, alami cedera tusuk di kepala samping kiri, tangan, serta di perut yang tentang lambung. Sekarang, sang ibu dirawat di Rumah Sakit Tarakan.

Baca Juga : IJTI Sangkuriang Pungut Sampah di KBU , Hari Pers Nasional 2020

Yusri menyebutkan polisi masih memahami motif CCS lakukan tindakan penganiayaan itu. Tetapi, info awal dari faksi keluarga, CCS mulai berlaku aneh semenjak ketagihan bermain game.

“Anak ini semenjak beberapa waktu ini ada kelainan mulai sejak bermain game online. Ini coba kita dalami semua,” katanya.

Kepala Unit Reserse Kriminil Polsek Tanjung Duren AKP Mubarok menjelaskan berdasar info saksi aktor CCS habiskan waktunya bermain game tiap hari. Ada juga sangkaan jika aktor depresi.

Tetapi, faksinya masih memahami selanjutnya info saksi itu. Sekarang, aktor tengah jalani kontrol kejiwaan.

“Masalah ini masih juga dalam penyelidikan mengingat aktor sedang dalam kontrol di RS Jiwa Grogol untuk dites kejiwaannya,” tutur Mubarok.

Be the first to comment

Leave a Reply