Real Madrid Vs Atletico Madrid Siapa Yang Menjadi pemenang

Tolakamsiong – Real Madrid Vs Atletico Madrid Siapa Yang Menjadi pemenang. Pertandingan derby di antara Real Madrid versus Atletico Madrid di Stadion Santiago Bernabeu akan diadakan di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (1/2). Berikut perkiraan derby Madrid versus Atletico.

Madrid sedang memuncaki klassemen Liga Spanyol serta mempunyai keunggulan sepuluh point atas Atletico yang ada di urutan lima. Berikut perkiraan derby Madrid versus Atletico versus CNNIndonesia:

Real Madrid Kalahkan Atletico (Putra Permata Tegar Dambaan)

Real Madrid akan kehadiran Atletico Madrid pada kelanjutan Liga Spanyol minggu ini. Atletico akan berupaya mengalahkan Real Madrid untuk menjaga kesempatan untuk menjadi juara.

Real Madrid sendiri tengah dalam perform bagus dengan catatan positif semenjak bulan Oktober walau dari sisi permainan tidak selamanya mengagumkan.

Los Blancos akan memperoleh perlawanan seru tetapi pada akhirnya dapat memenangi laga dengan score 2-1.

Madrid Menangkan Pertandingan Derby (Juprianto Alexander)

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Persib Bandung vs Melaka United Sabtu dini hari

Real Madrid sedang dalam perform paling baik waktu melayani Atletico. Scuad bimbingan Zinedine Zidane juga diunggulkan menjadi juara di pertandingan ini.

Madrid tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan paling akhir di semua tempat. Sebaliknya Los Colchoneros tidak berhasil menang dalam empat pertandingan paling akhir.

Hasil tidak memberi kepuasan Atletico buka kesempatan buat Madrid memenangkan pertandingan di Santiago Bernabeu. Saya meramalkan Los Merengues menang 2-0.

Madrid Pecundangi Atletico (Jun Mahares)

Real Madrid ada di jalan yang benar untuk jaga harapan juara Liga Spanyol musim ini. Motivasi scuad instruksi Zinedine Zidane sedang naik sesudah mendapatkan empat kemenangan berturut-turut di semua tempat.

Sesaat Atletico tampil inkonsisten musim ini serta sering terjegal menantang team semenjana seperti waktu ditaklukkan Eibar 1-2. Dengan begitu saya perkiraan Madrid dapat pecundangi Atletico dengan score minimum 2-0 di Bernabeu.

Real Madrid Menang (Nova Arifianto)

Derby Madrid kesempatan ini akan tampilkan dua kesebelasan dengan pertahanan paling baik di Liga Spanyol. Laga akan berjalan ketat, tapi juara tetap lahir.

El Real mempunyai potensi mendapatkan tiga point serta perpanjang catatan kemenangan berturut-turut sebab seperti mempunyai jalan keluar untuk merusak kebuntuan, walau dengan score tipis.

Perkiraan Real Madrid versus Atletico Madrid akan selesai dengan score 2-1 untuk tuan-rumah.

Atletico Tahan Seimbang Madrid (Ahmad Bachrain)

Di atas kertas Real Madrid memang lebih diunggulkan daripada Atletico Madrid. Tidak cuma bermain kandang, scuad garapan Zinedine Zidane tengah dalam trend positif.

Los Blancos serta sekarang ada di pucuk klassemen sesaat Liga Spanyol dengan beda tiga point dari Barcelona di urutan ke-2. Meskipun begitu Madrid malah memiliki beban tertentu tampil di kandang hadapi Atletico.

Scuad instruksi Diego Simeone pasti akan lancarkan perlawanan seru. Saya perkiraan Los Rojiblancos meredam seimbang Real Madrid 1-1.

Real Madrid Jaga Urutan di Pucuk (Haryanto Tri Wibowo)

Real Madrid patut difavoritkan pada pertandingan ini sebab sedang dalam trend positif di semua persaingan. Sebaliknya Atletico Madrid sedang tersuruk dengan belum pernah menang dalam empat pertandingan paling akhir, terhitung menelan tiga kekalahan.

Serangan Atletico yang jelek musim ini adalah keuntungan buat Madrid pada pertandingan di Santiago Bernabeu. Lebih Atletico cuma dapat cetak satu gol dalam empat pertandingan paling akhir. Keadaan itu membuat Los Blancos berkesempatan mengurung pertahanan Atletico. Madrid harus bermain sabar untuk dapat membuat kesempatan serta cetak gol.

Madrid saya perkiraan akan menang 2-0 atas Atletico serta menjaga urutan di pucuk klassemen Liga Spanyol.

Be the first to comment

Leave a Reply