Real Madrid Kalah Dari Levante

Tolakamsiong  -Real Madrid Kalah Dari Levante. Real Madrid menerima kekalahan 0-1 dari Levante di Stadion Ciutat de Valencia pada kelanjutan Liga Spanyol, Sabtu (22/2), mendekati jalani dua laga penting satu minggu ke depan.

Gol tunggal Jose Luis Morales di menit ke-79 pastikan kemenangan tipis Levante atas Real Madrid. Kekalahan itu membuat Los Blancos sekarang ketinggalan dua point dari Barcelona di pucuk klassemen Liga Spanyol.

Kekalahan dari Levante hadir di peristiwa yang kurang pas. Masalahnya Sergio Ramos serta teman-teman akan jalani dua laga penting pada sebuah minggu ke depan. Dua laga yang dapat tentukan nasib Madrid dalam merampas gelar musim ini.

Madrid akan melayani Manchester City pada putaran pertama set 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu pada Rabu (26/2) malam waktu ditempat. Empat hari selanjutnya Madrid akan jalani pertandingan El Clasico menantang Barcelona di Bernabeu.

Baca Juga : Leicester Vs Man City: Gabriel Jesus Menangkan City

Kekalahan dari Levante untuk kali ke-2 berturut-turut Madrid tidak berhasil mencetak kemenangan. Awalnya, Los Blancos ditahan seimbang Celta Vigo pada pertandingan Liga Spanyol.

Keadaan Madrid makin susah sesudah bintang mereka, Eden Hazard, alami luka waktu menantang Levante serta sampai sekarang masih disangsikan dapat bermain waktu menantang Man City.

Menariknya, keadaan susah itu tidak membuat pelatih Madrid Zinedine Zidane cemas. Pelatih dari Prancis itu percaya Madrid dapat bangun di dua pertandingan setelah itu.

Tidak ada yang membuat saya cemas sebab ini sepak bola serta hasil semacam ini dapat berlangsung. Kami sedang dalam peristiwa bagus, kami tidak dapat biarkan dua hasil jelek menjatuhkan kami. Kami harus pikirkan laga setelah itu,” tutur Zidane diambil dari Marca.

Be the first to comment

Leave a Reply