Real madrid Akan Melawan Manchester City

Tolakamsiong – Real madrid Akan Melawan Manchester City. Laga Real Madrid vs Manchester City jadi salah satunya pertandingan menarik dalam set 16 besar Liga Champions. Berikut perkiraan Real Madrid vs Man City yang akan berjalan di Santiago Bernabeu, Kamis (27/2).

Madrid tidak dapat menghindarkan musuh kuat pada babak gugur Liga Champions hanya karena tempati rangking ke-2 di babak group.

Ke-2 kesebelasan memang tidak bisa turunkan pemain paling baik. Madrid tidak bisa mainkan Eden Hazard yang luka, disamping itu Marco Asensio pun tidak bugar. Sesaat Leroy Sane serta Raheem Sterling masih belumlah pasti dimainkan Pep Guardiola.

Berikut perkiraan hasil laga Real Madrid vs Man City vs team olahraga CNNIndonesia:

Baca Juga : Mohamed Salah Cetak Rekor Unik Saat Pertandingan Liverpool vs West Ham

Real Madrid Menang Tipis (Nova Arifianto)

Real Madrid akan berusaha manfaatkan putaran pertama secara baik. Dengan kemampuan optimal yang ada, anak asuh Zinedine Zidane akan hadapi Man City yang kerja keras mendapatkan kejayaan di panggung Eropa.

Madrid serta Man City baru mendapatkan hasil tidak sama di tempat domestik, tetapi hal tersebut tidak punya pengaruh banyak sebab Los Blancos terlihat memahami langkah amankan kemenangan di Liga Champions.

Saya perkiraan Real Madrid vs Man City akan selesai dengan score 2-1.

Man City Tahan Seimbang Madrid (Putra Permata Tegar)

Real Madrid dibawah instruksi Zinedine Zidane pada episode ke-2 ini jadi Madrid yang inkonsisten. Madrid dapat tampil mengagumkan tetapi selanjutnya beralih tidak berkapasitas di pertandingan selanjutnya.

Manchester City dapat mengharap Madrid yang mereka mengmelawan di pertandingan kelak ialah Madrid yang inkonsisten. Dengan keadaan itu, Man City dapat mengharap mendapatkan hasil bernilai di Santiago Bernabeu.

Lepas dari hal tersebut, Madrid ialah team yang memiliki adat kuat di Liga Champions. Mereka seringkali dapat memperlihatkan bagian paling baik saat bertanding di kompetisi elite Eropa itu. Dengan ball possession yang akan dimainkan Man City, Sergio Aguero serta teman-teman memiliki kesempatan bawa pulang hasil seimbang 1-1.

Madrid Tekuk Man City (Ahmad Bachrain)

Man City jadi salah satunya team yang ditakuti lawan-lawan semenjak diatasi Pep Guardiola. Permainan cepat The Citizens serta ketajaman di posisi depan yang paling dicermati Real Madrid.

Motivasi Sergio Aguero serta teman-teman untuk mendapatkan trofi Liga Champions sesudah sangsi tidak bisa tampil di persaingan level Eropa itu juga makin berlipat. Meskipun begitu, Zinedine Zidane memiliki banyak langkah untuk hadapi beberapa lawannya.

Real Madrid dibawah instruksi Zidane akan menghadapi beberapa intimidasi dari tim Man City. Serta, Los Blancos akan tampil lebih bagus. Saya perkiraan Madrid menekuk Man City 1-0.

Rekor Jelek Guardiola Bersambung (Jun Mahares)

Pep Guardiola mempunyai rekor negatif musuh Real Madrid di Liga Champions sesudah tidak melatih Barcelona. Pelatiha asal Spanyol itu diminta menyerah dengan agregat 0-5 waktu pimpin Bayern Munchen di semi-final Liga Champions 2013/2014

Rekor jelek itu dapat bersambung saat Man City melawat ke Bernabeu. Saya perkiraan City kalah 0-2 dari Madrid.

Madrid Petik Hasil Positif di Bernabeu (Juprianto Alexander)

Madrid sedang dalam trend alami penurunan sesudah tidak berhasil menang dalam dua pertandingan paling akhir di La Liga. Keadaan ini sebetulnya dapat digunakan Man City untuk bawa pulang hasil bagus.

Tetapi, Madrid adalah team yang memiliki mental juara di Liga Champions. Hal tersebut dibuktikan dengan koleksi gelar paling banyak dengan 13 trofi.

Madrid sering tampil berbeda di Liga Champions serta ini dapat mempersulit anak asuh Pep Guardiola. Saya meramalkan Madrid akan menang dengan score 3-1.

Be the first to comment

Leave a Reply