Rating Tinggi Drakor When My Love Blooms, Tentang Apa Ceritanya?

Tolakamsiong – Drama Korea terkini, When My Love Blooms mengawali episode perdananya dengan lumayan impresif. Bagi rating dari Nielsen Korea, melansir Soompi, When My Love Blooms terletak di rata- rata 5, 4 persen serta puncaknya 6, 5 persen.

Angka tersebut menampilkan, drama When My Love Blooms menempati posisi awal di antara drakor lain dari saluran kabel di jam tayang tersebut. Semacam apa drama Korea ini?

When My Love Blooms menggambarkan tentang Han Jae Hyun serta Yoon Ji Soo yang ialah cinta awal di masa kuliah. Tetapi bertahun- tahun setelah itu, keduanya berjumpa lagi serta kehidupan mereka telah sangat berganti.

Drama ini diperankan oleh Jinyoung GOT7 serta Jeon So Nee bagaikan Han Jae Hyun serta Yoon Ji Soo muda dengan latar balik cerita di tahun 1990- an. Sedangkan Yoo Ji Tae serta Lee Bo Young jadi 2 kepribadian utama tersebut di masa saat ini, kala umur mereka telah 40 tahunan.

Baca Juga : Nia Ramadhani Beberkan Rahasia Langgeng Dengan Suami

Han Jae Hyun muda diketahui bagaikan individu idealis yang penuh semangat serta bersemangat. Dia sangat memperjuangkan keadilan serta ikut serta di gerakan mahasiswa. Tetapi dikala ini, seluruhnya pudar. Han Jae Hyun bertransformasi bagaikan pebisnis yang dingin serta cuma memikirkan keuntungan.

Sedangkan itu, Yoon Ji Soo muda memiliki individu yang cerita. Dia berasal dari keluarga yang beruntung serta tidak memiliki banyak kesusahan dalam hidupnya. Tetapi Ji Soo berkembang dengan banyak kesusahan serta bahaya di tiap sudut kehidupannya.

Drama romantis When Mu Love Blooms ini pula hendak memperlihatkan gimana 2 kepribadian utamanya jatuh cinta 2 kali, dalam metode yang berbeda. Bila dikala kuliah mereka silih jatuh cinta pada pemikiran awal, cerita mereka lebih rumit serta tumbuh di masa berusia.