Ranger FC Perpanjang Kontrak Steven Gerrard Sebagai Manajer

Tolakamsiong – Ranger FC Perpanjang Kontrak Steven Gerrard Sebagai Manajer. Steven Gerrard sah perpanjang kontrak kerja sama jadi manager Rangers FC sepanjang lima tahun atau sampai 2024 akan datang.  Gerrard bisa perpanjangan kontrak sesudah menunjukkan kapasitas mengagumkan di club papan atas Skotlandia itu. Perpanjangan kontrak itu didapatkan Gerrard cuma satu 1/2 tahun selesai dipilih jadi manager The Gers pada Mei 2018.

“Saya bahagia dapat terus ada di club sepak bola yang fenomenal ini,” tutur Gerrard seperti dikutip Talksport.

“Satu ketetapan untuk perpanjang kontrak sebab saya benar-benar suka serta merasakan kami tengah membuat suatu hal yang istimewa di club ini.”

Baca Juga : TOTTENHAM DITAKUTI TIM LIGA CHAMPIONS LAINNYA

Ketetapan Gerrard untuk perpanjang kontrak diterima bahagia pemilik club, Dave King. Dia yakini legenda hidup Liverpool itu adalah orang yang pas untuk memberi keberhasilan bikin Rangers.

“Semenjak peristiwa pertemuan dengan Steven, saya dapat sebutkan ia ialah orang yang pas untuk mengantar club ini ke depan. Ia punyai mentalitas yang elite serta ini yang kami mencari,” kata King.

Gerrard sendiri hampir mendapatkan trofi pertamanya di Rangers. Manager berumur 39 itu tidak dinaungi peruntungan sebab anak asuhannya kalah 0-1 dari Celtic FC di final Piala Liga Skotlandia, 8 Desember kemarin.

Di Liga Skotlandia, Rangers bersama dengan Gerrard ada di tempat ke-2 klassemen. Rangers terpaut dua point dari lawan kekal Celtic yang kokoh di pucuk klassemen.

Sesaat di Liga Europa, Rangers sukses mengambil langkah ke set 32 besar. Rangers selamat jadi runner up Group B mengikuti FC Porto.

1 Comment on Ranger FC Perpanjang Kontrak Steven Gerrard Sebagai Manajer

Leave a Reply