Raja Thailand Di Hotel Mewah Jerman, Isolasi Diri dengan 20 Wanita

Tolakamsiong – Tiap- tiap orang memiliki metode buat mengisi aktivitas sepanjang isolasi diri. Raja Thailand dilaporkan memilah mengisolasi diri dengan menyewa hotel elegan bersama 20 selirnya.

Semacam dikutip News Australia, Daily Mail, Senin( 30/ 3/ 2020) berita ini timbul awal kali di media Jerman, Bild. Raja Maha Vajiralongkorn, ataupun diketahui bagaikan Rama X dari Thailand sudah memesan segala sarana hotel elegan di Jerman. Tidak cuma buat dirinya sendiri, tetapi bersama 20 perempuan dan pelayan.

Raja berumur 67 ini sudah mengambil alih Grand Hotel Sonnenbichl yang terletak di kota resor Alpen, Garmisch Partenkirchen. Jerman. Ia diberikan izin spesial buat menyewa hotel ini.

Baca Juga : Di Malang Tiga Pasien Covid-19 Sembuh dan Bisa Pulang

Rama X mempunyai rumah keduanya di Jerman senilai USD 12 juta. Raja Thailand ini memanglah kerap menghabiskan banyak waktunya di hotel bintang 4. Dikala virus Corona menyebar, 119 anggota keluarganya yang pula terletak di Jerman dipulangkan ke Thailand supaya tidak terinfeksi.

Tetapi, ia memilah senantiasa terletak di Jerman dengan 20 perempuan. Tidak dikenal apakah istri keempatnya pula bergabung dengannya.

Virus Corona sudah melampaui 450. 000 dengan kematian 20. 000 di dunia. Di Thailand sendiri telah terdapat 1. 388 permasalahan COVID- 19. Pemerintah Thailand pada hari Sabtu( 28/ 03) memberi tahu kalau meningkatnya jumlah permasalahan terinfeksi virus Corona di negeri itu sebab orang- orang yang tidak mempraktikkan social distancing.