Raffi Ahmad Mengaku Sudah lama Tidak Mencium Nagita

Tolakamsiong – Raffi Ahmad Mengaku Sudah lama Tidak Mencium Nagita. Raffi Ahmad memang putuskan untuk rehat dari dunia hiburan Indonesia. Peristiwa itu jadi peluang buat Raffi untuk ajak Nagita Slavina dan Rafathar pergi berlibur keliling dunia.

Salah satunya negara yang didatangi oleh Raffi serta Nagita ialah Prancis. Disana Raffi serta Gigi menyimpan peristiwa untuk photo keluarga.

Raffi serta Nagita selanjutnya photo di seputar lokasi menara Eiffel di Paris. Kelihatan Raffi, Gigi serta Rafathar solid photo keluarga dengan topik serba gotik.

Lantas session pengambilan foto diteruskan dengan photo romantis Raffi serta Gigi. Raffi serta Gigi coba gaya seperti sepasang kekasih yang tengah berciuman.

“Serang say, sundul say,” celetuk pengarah baju dalam session pengambilan foto itu, Jumat (7/2).

Celetukan itu nyatanya membuat Raffi serta Gigi tidak dapat meredam tawa. Serta Raffi menyeletuk telah lama tidak berciuman dengan Gigi.

“Sudah lama kita tidak ciuman,” celetuk Raffi.

Baca Juga : Nikita Willy Diam Diam Bangun Masjid dan TPA Untuk Anak Kurang Mampu

Hal tersebut membuat beberapa team pengambilan foto terkejut serta tidak menduga. Serta salah satunya team berujar jika Gigi tega sebab telah lama tidak memberikan Raffi ciuman.

“Ih masa sich? Tega deh, diberi dong say,” tutur salah satunya team pengambilan foto.

Dengar hal tersebut, Gigi kelihatan cuma dapat tersenyum. Dia merasakan ciuman bukan satu kewajiban yang harus dikerjakan.

“Harus sekali ya,” tutur Gigi.

Raffi tidak ingin diam saat dengar jawaban Raffi. Dia selanjutnya mengharap Gigi akan memberi ciuman. Tetapi, Raffi bercanda cari mode Perancis jika Gigi tidak ingin ciuman.

“Iya dong say, oh my God, jika ia tidak ingin di cium, ada mode Prancis tidak?,” tutur Raffi.

Intimidasi Raffi itu tidak membuat Gigi luluh. Wanita berumur 31 tahun itu justru percaya bila tidak ada mode Perancis yang ingin mencium sang suami.

“Permasalahannya mode Prancis ingin tidak di cium sama ia?,” tutur Gigi.

Be the first to comment

Leave a Reply