Raffi Ahmad Investasi Alat Buat Youtube Sebesar Rp 2 Miliar

Tolakamsiong – Lawatan Nikita Mirzani ke tempat tinggal Raffi Ahmad pada 19 Juni 2020 ungkap beberapa bukti menarik. Diantaranya, kesungguhan suami Nagita Slavina jadi YouTuber serta membesarkan kanal RANS Pertunjukan.

Sudah diketahui, Raffi Ahmad serta Nagita Slavina membuat kanal YouTube RANS Pertunjukan pada 27 Desember 2015. Sudah menghasilkan lebih dari pada 1.400 video, kanal sah Raffi Ahmad serta Nagita Slavina dilanggani lebih dari pada 16,3 juta orang.

BACA JUGAVia Vallen Tak Sabar Ingin Segera Menikah

Diberi pertanyaan masalah luas rumah, personil Bukan Bintang Biasa ini menjawab, “(Luasnya) 900 mtr.. Jika yang rumah barusan sama tanah yang kosong sana 900 meteran . Nah baru mengambil lagi sini nih 200 mtr. persegi.”

Dengan beli beberapa tanah di sekelilingnya, tempat tinggal Raffi Ahmad nanti memanjang serta berupa seperti huruf L. “Jika ada rejeki, saya ingin perbaikan semua menyambung, kelak menyambung semua,” tutur bintang film Liar serta 40 Hari Bangunnya Pocong.

Nikita Mirzani lalu merayu Raffi Ahmad dengan bertanya ruang spesial. “Tidak ada. Dahulu ada tetapi buat karaoke, tetapi kan telah tidak kemungkinan. Telah tidak sempat di dalam rumah . Saat ini paling ini menjadi kantor,” berikan tahu aktor kelahiran Bandung, 17 Februari 1987.

Raffi Ahmad ajaknya masuk beberapa ruang. Sesudah melalui dapur, Nikita Mirzani dibawa masuk dalam sisi rumah yang sudah disulap jadi studio, ruangan koreksi, sampai kontrol camera. Melihat koleksi perlengkapan koreksi yang dipunyai Raffi Ahmad, Nikita Mirzani syok.

“Alatnya komplet, gue investasi di alat nyaris 2 M. Gue membeli alat semua,” berikan tahu si tuan-rumah. “Memang seharusnya (investasi) begitu, Ak,” Nikita Mirzani membetulkan. Di ruangan koreksi beberapa karyawan Raffi Ahmad kerja sesuai dengan shift.

Pada Nikita Mirzani, dia memberitahu barusan bagi-bagi uang miliaran rupiah. “Gue buat (dalam) 30 jam, 2 miliar (rupiah),” cetusnya di video bertopik “Saat Wanita Huru-hara Bertemu Sultan Andara Sama-sama Beradu Gengsi Kemewahan,” yang diterbitkan di kanal YouTube Crazy NikMir Real, Sabtu (20/6/2020).

Raffi Ahmad tidak dengan maksud ekspos. Cuma ingin menyemangati warga mendekati masa new normal serta mereka yang diberhentikan karena epidemi Covid-19. Raffi Ahmad memberikan keyakinan faksi sponsor jika uang mereka murni untuk produksi acara serta hadiah pemirsa.

“Jadi gue tidak terima (uang) tidak apa-apa. Yang perlu buat hadiah saja. Agar dunia digital ada hasrat baru, agar sponsor masuk dalam digital. Jika tidak ada yang mulai… agar digital mulai bergerak,” ujarnya.

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. Unik Tato Baru Rich Brian Berbentuk Logo Semen | tolakamsiong

Comments are closed.