Raffi Ahmad Beli Mobil Morris Mini, Rafathar Sebut Mobil Palsu

Tolakamsiong – Raffi ahmad baru saja membeli mobil morris mini berwana hijau dengan harga Rp. 700 juta dari andrey taulany. suami Nagita Slavina itu terencana membeli mobil tersebut dengan alibi kalau putranya, Rafathar Malik Ahmad, sangat bahagia dengan wujud serta model mobilnya semacam yang digunakan Mr. Bean.

tetapi nyatanya, Rafathar tidak menggemari mobilnya. Karena, terdapat bagian di mobil Morris Mini tersebut yang tidak terdapat. Sehingga, mobil yang dibeli Raffi Ahmad dikira tidak semacam kepunyaan Mr. Bean.

” Enggak terdapat gemboknya,” kata Rafathar Malik Ahmad kepada Raffi Ahmad, dilansir dari video YouTube Rans Entertainment bertajuk” UDAH DEAL 700 JUTA!! NAGITA MALAH Memohon RAFFI TAWAR HARGA MOBIL KLASIK” yang diunggah Senin( 16/ 3/ 2020).

Baca Juga : Nikita Mirzani Donasi Rp 100 Juta Di Ultahnya Untuk Korban Virus Corona

Gembok

” Yang digembok artinya apa?” tanya Nagita Slavina.

” Mobil Mr. Bean kan digembok,” kata Rafathar.

Penjelasan

Menyadari anaknya tidak suka, Raffi Ahmad juga membagikan penjelasannya. Di informasikan kalau mobil Morris Mini yang digunakan Mr. Bean, ada kunci gembok buat mengunci pada bagian pintunya.

” Rafathar memandang yang dibatangkan cocok amati di London sama mari beda,” kata Raffi Ahmad.

Diucap Palsu

‎Raffi Ahmad menarangkan kembali kalau mobil Morris Mini miliknya asli. Tetapi, Rafathar meyakini kalau mobil tersebut palsu lantaran tidak terdapat kunci gembok yang dimaksudnya.

” Ya Allah dibilang palsu. Ini asli Aa, ini mobil Aa,” kata Raffi.

” Kok enggak terdapat gemboknya?” timpal Rafathar.

Mencari Tahu

Nagita Slavina masih tidak paham dengan kunci gembok yang diartikan oleh Rafathar. Dia pula pernah menyuruh asistennya mencari ketahui tentang kunci gembok tersebut.

Hingga kesimpulannya, Nagita Slavina cuma tertawa dikala mengenali kunci gembok yang diartikan oleh putranya.

” Ohh itu,” kata Nagita Slavina.

Be the first to comment

Leave a Reply