Raffi Ahmad Akan Renovasi Rumahnya Dengan Biaya Rp 100 Miliar

Tolakamsiong – Raffi Ahmad serta Nagita Slavina pada bulan Agustus ini mengawali satu project besar, yaitu perbaikan serta pembangunan tempat tinggalnya yang berada di Green Andara Cinere, Depok.

Sebelum pembangunan diawali, Raffi Ahmad mengadakan seremoni penempatan batu pertama. Peristiwa ini direkam dalam beberapa video yang diupload di kanal YouTube Rans Entartainment beberapa waktu paling akhir.

“Ini hari mengawali untuk penempatan batu pertama yang insyaallah di bulan Agustus kita akan memulai bangun,” kata Raffi Ahmad dalam video itu.

Untuk melakukan renovasi tempat tinggalnya ini, Raffi Ahmad serta istri dibantu seorang arsitek namanya Revano Satria.

BACA JUGA : Amanda Manopo Disebut Nikita Mirzani Cabe cabean

Ongkos perbaikan rumah Raffi Ahmad ternyata diprediksikan capai angka yang fenomenal. Ini disingkap oleh seorang team arsitek yang mengatasi rumah Raffi Ahmad.

“Jadi keseluruhan dari lantai dasar, sampai ujung, serta interior, ya hampir seratus (miliar rupiah) lah,” sebut anggota team arsitek itu. Ini lalu ditekankan kembali lagi oleh Raffi Ahmad dalam judul salah satunya videonya, “TOTAL BANGUN & RENOVASI RUMAH 100 MILIAR!! ISINYA BAKAL ADA APA AJA?!?!?”

Dia akui awalnya tidak ketahui berapakah perincian biayanya karena hal itu diurus Nagita. “Gue main oke-oke saja,” sebut Raffi.

Keseluruhan dana yang diperlukan tinggi sekali, sebab gagasannya rumah ini akan diperlengkapi dengan beberapa sarana eksklusif. Si arsitek mengutarakan kelak rumah Raffi serta Nagita akan berpenampilan British classic.

“Nah jika tempat tinggalnya itu, sebab Ibu Gigi sempat di Inggris ya, di London, serta semua macem itu, saya ingin British classic,” sebut Revano.

Seperti mall serta perkantoran, rumah Raffi serta Nagita nanti akan diperlengkapi dengan lantai dasar dan lift spesial untuk mobil. Disamping itu, ruangan bawah tanah itu akan dibuat gudang serta simpan koleksi-koleksi mobil eksklusif punya Raffi.

“Yang cukup unik, di bawah ada lantai dasar untuk nyimpen beberapa mobil, jadi di bawah itu ada lantai dasar ada mobilnya,” sebut Revano.

Raffi menyebutkan proses pembangunan akan dilaksanakan dengan cara setahap. Pembangunan diawali pada tanah ujung tempat tinggalnya. “Jadi ada banyak babak yang akan dibuat. Jadi ada berapakah step, ini dahulu, kelak menyambung. Perlu waktu sich,” katanya.

Untuk waktu pembangunan diprediksikan semasa 1,5 tahun. Nagita sendiri ingin supaya proses pembangunan satu tahun.

“Ini 1,5 tahun, satu tahun dapat tetapi harus lembur. Kan kelak engga enak sama tetangga,” sebut si arsitek pada Raffi.