Prilly Latuconsina Tetap Santai Meski Di Tuduh Pelakor

Tolakamsiong – Prilly Latuconsina Tetap Santai Meski Di Tuduh Pelakor. Prilly Latuconsina dikatakan sebagai pelakor selesai ketahuan makan malam bersama dengan Endy Arfian. Hal itu berlangsung selesai kekasih Endy Arfian, Safira Crespin, mengupload hasil chatnya dengan bintang Pengabdi Setan itu dan salah satu orang sahabatnya, yang kebetulan ada di tempat yang sama.

Tuduhan miring yang ditempatkan pada Prilly, langsung membuat dianya harus memberi klarifikasi atas jalinan kedekatannya dengan Endy. Tetapi, dia dengan tegas menjelaskan jika Endy hanya dia kira jadi adik, karena usianya sepantaran dengan adik kandungnya, Raja Latuconsina.

“Saya sich ya biarlah diem saja, yang penting, saya tidak butuh klarifikasi panjang lebar, sebab pernyataan saya memandang Endy itu adek saya, itu sudah jelas sekali,” papar Prilly Latuconsina waktu didapati di lokasi Epicentrum, Jakarta Selatan.

Baca Juga : KONDISI ASHANTY MEMBAIK SETELAH BENTOL BENTOL NYA HILANG

Prilly juga memberikan tambahan, jika hubungan dengan Endy Arfian memang cukup akrab dan dekat. Namun, tidak cuma pada Endy dianya akui merasakan dekat, ke sejumlah partnernya dalam beberapa sinetron serta film, dia mengaku cukup dekat.

Tetapi, satu kali lagi dia memperjelas jika jalinan dianya serta Endy hanya hanya rekan, serta remaja 18 tahun itu telah dia anggap jadi adik. Dia juga merasakan jika klarifikasinya cukup sudah jelas serta tegas.

“Kita telah seperti saudara. Endy akrab sama semua teman dekat ceweknya, bukan hanya saya doang, serta saya juga sama kawan-kawan syuting saya bukan Endy doang,” katanya.

“Sudah clear lah semua, tidak perlu ada bully-bully serta pertaruhan apa-apa , sebab he’s just my little brother, come on,” sambungnya.

Isu miring yang menerpa Prilly sepanjang sekian waktu akhir-akhir ini dia mengaku tidak cukup mengganggu aktivitasnya. Dia juga tetap berusaha untuk berpikiran positif, karena ia merasakan jika dianya memang tidak mempunyai kedekatan hubungan tidak hanya pertemanan dengan Endy Arfian.

“Tidak terusik benar-benar sebab semua hanya salah pengertian serta sepanjang saya tidak ngelakuin apa-apa, saya memandang ia adek saya mengapa saya harus terusik? Masih konsentrasi sama yang positif saja,” pungkasnya.

 

#Tolakamsiong

Be the first to comment

Leave a Reply