Prilly Latuconsina Banting Setir Jadi Produser Film

Tolakamsiong – Prilly Latuconsina akui telah tidak ingin menjadi bintang film berjenis seram. Sekarang ini dianya tangah repot menghasilkan satu film baru, serta di film ini Prilly akan jadi produser dari karya itu.

BACA JUGA : Bongkar Penghasilan YouTube Raffi Ahmad

“Jika saya jujur tidak ingin main seram lagi sebab saya sudah sempat bermain film seram. Trus ke-2 rumor yang ingin saya angkat serta tidak dapat jika saya jadiin film seram,” papar Prilly Latuconsina waktu didapati di teritori Tendean, Jakarta Selatan waktu lalu.

1. Tidak Asal-asalan Tetapkan Topik Narasi
Tidak ingin asal-asalan dalam tentukan topik narasi, Prilly rupanya ingin mengusung rumor mental health serta sosial dalam film yang diproduserinya. Sekarang, proses penggarapan film ini masih mengatur jalan cerita yang nanti akan diberikan.
“Ini bukan hanya narasi ajah tetapi saya ingin awarnes mengenai mental health mengenai social rumor yang berlangsung di seputar kita. Saat ini sich lagi ngebenahin scriptnya, baru keluar draft satu. Jadi ada adegan yang ingin kita ubah koreksi story line yang perlu kita tukar,” tutur Prilly.

2. Banyak Suport
Disamping itu, artis berumur 23 tahun ini menjelaskan faktanya yang percaya menjadi produser satu film. Serta, Prilly mendapatkan banyak suport dari partnernya sama-sama sineas film.
“Saya percaya ingin produseri film sendiri, saya percaya akan ada awal di tiap apa saja itu serta ini pengalaman pertama saya. Allhamdulillah saya disuport sama rekan-rekan sineas serta aktor aktor lain ,” katanya.