Prilly Ajak Ratusan Anak Nonton Frozen ll

Tolakamsiong – Prilly Ajak Ratusan Anak Nonton Frozen ll. The Walt Disney Company Indonesia bekerjasama dengan Cinema XXI rayakan launching Disney’s ‘Frozen II’ bersama dengan Rumah Belajar YCAB serta Rumah Dongeng Pelangi. Beberapa ratus anak ada serta penuhi bioskop di lokasi Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (30/11/2019), untuk melihat kelanjutan dari cerita penjelajahan kakak beradik, Elsa serta Anna, bersama dengan teman dekat mereka, Kristoff, Olaf, serta Sven.

Jadi fans berat film-film yang dibuat oleh Disney, aktris Prilly Latuconsina ikut ada serta temani beberapa adik-adik untuk melihat penjelajahan Anna dkk. Serta, dia sempat menegur ramah beberapa adik-adik di studio serta akui cukup bahagia dapat diundang untuk melihat special screening film Frozen II.

“Terima kasih Disney Indonesia, terima kasih tetap mengundang saya serta tetap menyertakan saya di acara-acara Disney. Sebab saya tumbuh dengan film-film Disney, cerita-cerita Disney, jadi saya tetap suka tiap dihubungi sama Disney untuk tonton bersama, serta saat ini dapat bertemu sama kalian,” tutur Prilly di atas panggung.

“Serta Frozen II ini box office ya pada hari pertama. Jadi seperti rekor. Serta saya ingin tahu sekali sama filmnya seperti apa. Kebetulan saya belum tonton yang ke-2, jadi ini pertama-tama saya tonton Frozen II sama kalian. Suka sekali,” sambungnya.

Tidak cuma sebatas melihat serta menegur ramah beberapa adik-adik yang hadir, Prilly Latuconsina berusaha untuk meningkatkan kebahagiaan serta keceriaan beberapa anak lewat mini games istimewa.

Baca Juga : NAGITA SLAVINA DI RANGKUL SIWON SUPER JUNIOR

Sekitar tiga buah pertanyaan sempat dia lemparkan untuk dijawab oleh beberapa fans berat Frozen II. Sebelum melihat, Prilly juga sempat menyimpan peristiwa bersama dengan beberapa adik-adik yang hadir ke acara tonton bersama itu.

“Disney’s Frozen II adalah salah satunya cerita favorite saya sebab dapat mendatangkan narasi yang benar-benar menghibur, tetapi memiliki kandungan nilai-nilai positif mengenai keberanian, yang diimpikan, dan kebersamaan,” jelas Prilly.

“Rasa-rasanya benar-benar menyenangkan bisa share pengalaman istimewa ini bersama dengan rekan-rekan yang ada di hari ini,” pungkasnya.

#Tolakamsiong

Be the first to comment

Leave a Reply