Pria Ditangkap, Tampar Perawat Saat Diminta Pakai Masker

Tolakamsiong – Polisi menangkap seseorang laki- laki yang diprediksi menampar perawat di suatu klinik kesehatan di Kota Semarang, Jawa Tengah. Pelakon diprediksi emosi kala dimohon mengenakan masker dikala hendak periksakan diri di sarana kesehatan tersebut.

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Asep Mauludin berkata pelakon bernama BC( 43) ditangkap di rumahnya oleh polisi yang menindaklanjuti laporan korban.

Pelakon diprediksi menampar si perawat klinik pada 9 April 2020, sehabis diingatkan supaya mengenakan masker bagaikan upaya penangkalan COVID- 19.

tentang penganiayaan serta perbuatan tidak mengasyikkan.

Pelakon mengaku menyesal serta memohon maaf atas perbuatannya itu. Dia mengaku emosi sebab bimbang dengan keadaan anaknya yang lagi sakit.

Baca Juga : Sejumlah Napi Mengamuk dan Bakar Gedung Di Lapas Tuminting Manado

” Aku ingin memohon referensi supaya anak aku dapat ditilik,” ucapnya.

Tadinya pula diberitakan, Polda Jawa Tengah menangkap 3 orang yang diprediksi menolak pemakaman perawat yang wafat terinfeksi corona di Tempat Pemakaman Universal( TPU) Sewakul.

3 orang tersebut merupakan pimpinan RT setempat, THR( 31) serta 2 warganya, BSS( 54) serta seseorang pelakon lain bernama samaran S( 60).

” Dari pendalaman penyelidikan, apa yang dicoba ketiganya telah masuk dalam pelanggaran hukum,” kata Direktur Reserse Kriminal Universal Polda Jateng Kombes Budhi Haryanto di kantornya, Sabtu( 11/ 4).

Budhi berkata para pelakon dikala ini tengah menempuh pengecekan oleh penyidik. Baginya, aksi para pelakon melanggar Pasal 14 Undang- Undang No 4 Tahun 1984 tentang Penanggulangan Wabah dan Pasal 212 serta Pasal 214 KUHP.