Prediksi Norwich City VS Liverpool

Tolakamsiong – Prediksi Norwich City VS Liverpool. Norwich City akan melawan Liverpool dalam pertandingan Liga Inggris di Stadion Carrow Road, Sabtu (15/2) malam waktu ditempat. Berikut perkiraan daftar pemain ke-2 team.

Norwich akan berusaha keras untuk dapat selamat dari urutan juru kunci sekaligus juga zone kemunduran Liga Inggris. Karenanya mereka akan mati-matian hadapi Liverpool di pertandingan ini.

Selain itu Liverpool hadir dengan misi jaga kestabilan di Liga Inggris. Liverpool sudah mencatat 24 kemenangan serta satu hasil seimbang dalam 25 pertandingan yang sudah mereka lalui musim ini.

Kehadiran Liverpool sendiri dibayang-bayangi oleh persiapan mereka ke arah Liga Champions. Di pertengahan minggu kelak, Liverpool akan berkunjung ke tempat Atletico Madrid.

Dengan keadaan itu ada peluang Liverpool istirahatkan beberapa pemain dengan tidak turunkan pemain jagoan sepanjang 90 menit laga.

Selama ini belumlah ada isyarat dari Jurgen Klopp untuk merombak habis-habisan sebab beberapa pemain masih perlu laga ‘pemanasan’ mendekati Liga Champions selesai jalani libur dua minggu.

Baca Juga : Manchester City Dihukum UEFA, Terancam Pengurangan Poin di Liga Inggris

Sadio Mane yang disebutkan telah sembuh dari luka dipercaya akan di turunkan di pertandingan ini.

Kemenangan atas Norwich akan membuat Liverpool unggul 25 point atas Manchester City di pucuk klassemen sesaat Liga Inggris.

Berikut perkiraan daftar pemain Norwich versus Liverpool:

Norwich (4-2-3-1)

Team Krul; Maximillian Aarons, Christoph Zimmermann, Grant Hanley, Samuel Byram; Alexander Tettey, Kenny McLean; Lukas Rupp, Ondrej Duda, Todd Cantwell; Teemu Pukki

Liverpool (4-3-3)

Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andy Robertson; Alex Oxlade-Chamberlain, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane

Be the first to comment

Leave a Reply