Prediksi Leicester City VS Liverpool Distadion King Power

Tolakamsiong – Prediksi Leicester City VS Liverpool Distadion King Power. Duel Leicester City vs Liverpool di Stadion King Power, Kamis (26/12) malam waktu ditempat, adalah big match Liga Inggris di Boxing Day. Berikut perkiraan Leicester City vsLiverpool.

Liverpool masuk pertandingan di Stadion King Power dengan keunggulan sepuluh point atas Leicester di pucuk klassemen. Kemenangan di tempat Leicester akan membuat Liverpool patut makin difavoritkan jadi juara Liga Inggris.

Liverpool Berpesta di Boxing Day (Nova Arifianto)

Leicester City bernafsu memotong jarak dengan Liverpool di klassemen, tapi di atas lapangan The Foxes perlu ketenangan untuk mencetak kemenangan kandang.

Permainan ciri khas The Reds bersama dengan Juergen Klopp tidak dipengaruhi beberapa pemain yang mangkir. Saya perkiraan Leicester City vsLiverpool akan berjalan terbuka serta team tamu menang 2-1.

Leicester Optimal Seimbang Musuh The Reds (Ahmad Bachrain)

Liverpool sedang ‘galak-galaknya’ musim ini. Mereka tidak pernah kalah pada musim ini serta unggul jauh di pucuk klassemen.

Sesaat Leicester ada di rangking ke-2 klassemen sesaat Liga Inggris. Meskipun begitu jarak di antara ke-2 team itu jauh terpaut yakni 10 point.

Berkunjung ke tempat The Foxes, scuad garapan Juergen Klopp akan yakin diri. Ditambah lagi sesudah mereka pesta juara Piala Dunia Antarklub. Saya perkiraan Leicester optimal cuma dapat meredam seimbang Liverpool 2-2.

Leicester Berikan Kekalahan Pertama untuk Liverpool (Surya Sumirat)

Perform bagus Liverpool musim ini tidak berlaku buat Leicester City di King Power. Sesudah mendapatkan 16 kemenangan serta sekali seimbang, The Reds saya perkiraan akan rasakan kekalahan pertama pada musim ini.

Leicester yang menjadi lawan paling dekat Liverpool memberi perlawanan seru dalam pertandingan Boxing Day. Satu diantara unsur yang dapat membuat The Foxes menang ialah mereka harus menahan serangan Liverpool dari ke-2 fullback. Melalui pola itu, serbuan balik serta permainan Leicester membuat Liverpool kehilangan point. Saya meramalkan Leicester menang 2-1.

Leicester Bungkam Liverpool (Putra Permata Tegar Dambaan)

Liverpool dalam keadaan mental yang bagus sesudah memenangkan Piala Dunia Antarklub. Tetapi The Reds akan alami kecapekan dari sisi fisik sebab harus lakoni agenda yang padat.

Leicester memiliki motivasi besar untuk mengalahkan Liverpool untuk jaga kesempatan merampas gelar Liga Inggris musim ini. Kemenangan buat Liverpool bermakna jalan lega ke arah titel juara.

Tetapi Leicester akan menaklukkan Liverpool di pertandingan kelak serta itu tanda-tanda Liga Inggris masih menarik di nikmati di paruh ke-2.

Dengan bermain di depan simpatisan sendiri, Leicester akan akhiri laga dengan score 2-0 sekaligus juga membuat Liverpool rasakan kekalahan pertama musim ini.

Baca Juga : Prediksi Lengkap Leicester City vs Liverpool di Liga Inggris

Leicester Dapat Jadi Sandungan Liverpool (Jun Mahares)

Superioritas Liverpool di Liga Inggris dapat terjegal Leicester City yang sedang bergairah dibawah kendali Brendan Rodgers.

Jamie Vardy cs memiliki rekor bagus di kandang. Mereka cuma menelan satu kekalahan di kandang sejak diasuh Rodgers. Kegigihan The Foxes saya perkiraan bisa saja batu sandungan Liverpool yang tidak pernah kalah musim ini. Score 2-1 untuk tuan-rumah.

Leicester Tidak Cukup Kuat Bendung Liverpool (Juprianto Alexander)

Leicester memang memiliki kesempatan besar untuk mengagetkan Liverpool di pertandingan kelak. Perform bagus bersama dengan Brendan Rodgers serta suport supporter jadi nilai lebih buat tuan-rumah.

amun modal itu saya prediksikan tidak cukup membendung pergerakan The Reds. Ditambah lagi anak asuh Juergen Klopp sedang ada dalam keyakinan diri tinggi selesai juara Piala Dunia Antarklub 2019.

Saya memprediksi duel ini berjalan terbuka serta akan terbentuk minimum dua gol. Liverpool akan keluar jadi juara dengan score 2-1.

Leicester Menang, Premier League Menarik (Haryanto Tri Wibowo)

Kekalahan tipis 1-2 dari Liverpool pada pertemuan pertama sebaiknya dapat membuat Leicester City pahami apa yang perlu mereka kerjakan untuk mencetak kemenangan. Ditambah bermain di Stadion King Power serta keadaan Liverpool sedikit capek dari Piala Dunia Antarklub, Leicester memiliki kesempatan bagus untuk menang.

Leicester harus memenangkan duel posisi tengah. Bermain agresif serta mendesak semenjak awal. Satu diantara permasalahan dari pertemuan pertama ialah The Foxes cuma sedikit membuat kesempatan ke gawang Liverpool.

Leicester saya perkiraan akan menang 2-1 atas Liverpool serta memberikan therapy kejut buat The Reds. Dengan demikian perebutan gelar juara Premier League semakin lebih menarik.

Be the first to comment

Leave a Reply