Pesan Dari Mourinho Untuk Liverpool

Tolakamsiong – Pesan Dari Mourinho Untuk Liverpool. Peltih Tottenham Hotspur Jose Mourinho menyampaikan pesan spesial untuk Liverpool selesai menaklukkan manchester City 2-0 di stadion Tottenham, Minggu (2/2)

Mourinho lama meramalkan The Reds akan juara Liga Inggris musim ini. Prediksi itu ada selesai Liverpool menaklukkan Man City 3-1 pada November 2019.

Kemenangan itu menegaskan supremasi Liverpool di Liga Inggris musim 2019/2020 yang pada akhirnya bertahan sampai sekarang.

“Saya rasakan itu [Liverpool akan memenangi Liga] pada November, serta saya ketahui begitu susahnya memenangi Liga Inggris ke-3 beruntun,” kata Mourinho diambil dari Mirror.

“Itu [memenangi liga 3x beruntun] susah, susah. Tetapi Man City masih team yang fenomenal. Pemain yang fenomenal, manager yang fenomenal. Jadi buat kami menaklukkan mereka benar-benar bagus,” papar Mourinho memberikan tambahan.

Disamping itu, otomatis pelatih dari Portugal itu memberikan indikasi kesempatan Man City juara Premier League musim ini pupus selesai kalah dari The Lilywhites.

“Team [Man City] yang fenomenal, serta bila mereka akan kehilangan gelar,” tutur bekas pelatih MU itu.

Baca Juga  : Arteta di Bikin Senang Arsenal Dalam 20 Menit

Mourinho akui senang dengan perform Tottenham selama ini. Ditambah lagi pelatih 57 tahun itu sukses mengusung Tottenham dekati papan atas dari urutan hampir terdegradasi.

Sekarang Tottenham ada di rangking ke lima klassemen sesaat Liga Inggris, cuma memiliki jarak empat point dari Chelsea yang tempati urutan ke empat.

“Anda kehilangan dua laga yang hampir membuat Anda terdegradasi. Anda memenangkan dua laga yang membuat Anda bangun. Jadi itu penting buat kami,” sebut Mourinho.

Be the first to comment

Leave a Reply