Pesan Cristiano Ronaldo untuk Dunia di Tengah Pandemi Virus Corona

Tolakamsiong –  Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, buka suara menyikapi persebaran pandemi virus Corona ataupun COVID- 19. Cristiano Ronaldo dikala ini tengah menempuh karantina secara mandiri di kampung tamannya di Madeira, Portugal. Pemain 35 tahun itu ditentukan negatif virus Corona.

Tadinya, kekhawatiran pernah timbul sehabis Juventus mengumumkan kalau bek mereka, Daniele Rugani positif terkena virus Corona.

Jumat( 14/ 3/ 2020) malam Wib, Cristiano Ronaldo kesimpulannya membagikan statment dirinya terhadap suasana yang tengah dialami segala dunia akhir- akhir ini.

” Dunia lagi lewat momen sangat susah yang memerlukan kepedulian seluruhnya serta atensi dari kita seluruh,” tulis Ronaldo di account Twitter serta Instagram pribadinya.

” Aku hari ini berdialog kepada kamu bukan bagaikan pesepak bola, tetapi bagaikan seseorang anak, bapak, manusia biasa yang risau dengan pertumbuhan terakhir yang berikan akibat pada segala dunia,” tambah Cristiano Ronaldo.

Baca Juga : Liga Champions dan Liga Europa, UEFA Bisa Tunda Akibat Corona

Pesan Cristiano Ronaldo

Lebih lanjut, Cristiano Ronaldo pula memberikan pesan solidaritas terhadap para pekerja kesehatan serta otoritas berkepentingan yang tengah berjuang keras memerangi COVID- 19.

” Berarti untuk kita buat menjajaki anjuran dari World Health Organization serta pemerintah tentang gimana kita menanggulangi suasana dikala ini,” ucap Cristiano Ronaldo.

” Melindungi kehidupan manusia wajib terdapat di atas seluruh kepentingan yang lain. Aku mau mengantarkan rasa duka kepada seluruh orang yang kehabisan orang terdekat mereka, solidaritas aku buat mereka yang melawan virus ini, semacam rekan setim aku Daniele Rugani. Sokongan tanpa henti aku buat pekerja kesehatan luar biasa yang mempertaruhkan nyawa mereka buat membantu orang lain,” lanjutnya.

5 liga top Eropa, tercantum Serie A Italia saat ini terpaksa ditangguhkan menyusul kian parahnya dampak virus Corona di daratan biru. Tidak cuma itu, UEFA pula saat ini formal menunda pertandingan lanjutan Liga Champions serta Liga Europa yang sedianya diselenggarakan pada tengah minggu depan.

Be the first to comment

Leave a Reply