Pertandingan Liverpool Melawan Sheffield United

Tolakamsiong – Pertandingan Liverpool Melawan Sheffield United.  Liverpool akan melayani Sheffield United dalam kelanjutan pertandingan Liga Inggris. Berikut agenda pertandingan itu.

Liverpool akan mendapatkan rintangan untuk menjaga beda 13 angka dengan melayani Sheffield. Pertandingan ini akan diawali pada Jumat (3/12) jam 03.00 pagi hari WIB.

Liverpool menempatkan sasaran kembalikan beda 13 point sebab Leicester City serta Manchester City telah memenangi pertandingan minggu ke-21 mereka. Leicester menang 3-0 atas Newcastle sedang Manchester City dengan score 2-1 atas Everton.

Liverpool dalam keadaan bagus di Liga Inggris musim ini. Dalam 19 pertandingan yang sudah mereka lalui, Liverpool sukses mendapatkan 18 kemenangan serta satu hasil seimbang.

Pertandingan Liverpool musuh Sheffield ini bisa saja pertandingan yang seru buat The Reds. Pasalnya Liverpool cuma dapat menang tipis 1-0 dalam pertandingan tandang diperputaran pertama.

Duel Liverpool musuh Sheffield ini akan jadi pertempuran dua penjaga gawang paling baik. Kiper Sheffield, Dean Henderson ialah pembuat clean sheet paling banyak dengan catatan tujuh clean sheet selama ini. Sedang Alisson Becker dari Liverpool ialah penjaga gawang dengan rasio kecolongan paling baik, yakni satu gol per 185 menit.

Baca Juga : Otavio Dutra, Sosok Lini Belakang Sempurna untuk Persija

Sheffield sendiri sekarang berada di tempat ke-8 dengan nilai 29 point. Sheffield masih memiliki kesempatan bagus untuk maju ke persaingan Eropa musim depan.

Jadwal Liverpool vs Sheffield di Liga Inggris:

Jumat 3 Januari 2020 / 03.00 WIB

Be the first to comment

Leave a Reply