Persahabatan Nagita Slavina Dengan Jessica Iskandar Renggang

Isu persahabatan Jessica Iskandar serta Nagita Slavina yang kurang baik kembali muncul. Serta tersebar berita jika kontak WhatsApp wanita yang dipanggil Jedar itu dikunci istri Raffi Ahmad

Menyikapi hal itu, Jedar menjelaskan jika dianya tidak paham apa nomornya masih dikunci ataukah tidak.

“Ah, itu sepertinya telah lama. Hanya saat ini masih dikunci atau tidak, tidak tahu juga. Soalnya tidak cek, begitu. Semoga telah tidak,” sebut Jedar waktu didapati di lokasi Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (15/10/2019).

Walaupun kontak WhatsApp dikunci, Jedar akui masih menegur Nagita saat berjumpa.

“Komunikasi cocok bertemu. Jika bertemu kan tentu saya sapa. Tempo hari sich yang saat itu pertama-tama pada akhirnya saya bercakap ,” jelas kekasih Richard Kyle itu.

Waktu itu juga Jedar sempat minta pada Nagita tidak untuk memblok nomer WhatsApp-nya.

“Kan Kak Gigi hanya katakan, ‘Oh iya, nomor lo masih gue block’. Saya katakan, ‘Yah, kok di-block? Membuka dong’. ‘Iya, nanti jika inget, gue buka’. Tidak tahu deh, semoga telah dibuka,” katanya.

Masalah permasalahannya dengan Gigi, Jedar tidak ingin buka di muka publik. Ia cuma katakan jika sudah mohon maaf masalah kesalahannya pada Gigi.

“Aku tahu marahnya mengapa. Saya jika salah, tentunya merasakan tidak enak kan. Harus melakukan perbaikan begitu, hanya kan mungkin ada prosedurnya,” tutupnya.

Salam Tolakamsiong

Be the first to comment

Leave a Reply