Pernikahan Sule Diundur karena Mantan istri Meninggal

Tolakamsiong – Pernikahan Sule Diundur karena Mantan istri Meninggal. Berita jika komedian Sule akan langsungkan pernikahan pada tahun ini dibetulkan oleh kuasa hukumnya, Dose Hudaya Zaili. Tetapi gagasan itu harus diundur berkenaan dengan wafatnya sang bekas istri, Lina Jubaedah pada 4 Januari 2020.

“Memang benar telah ada gagasan pernikahan Kang Sule tapi diundur sebab beberapa anak Kang Sule berduka berkenaan ibunya meninggal dunia,” kata Dose lewat pesan Whatsapp pada Okezone pada Kamis (16/1/2020).

Tetapi Dose belum menjawab kapan waktu persisnya Sule akan kembali melepas status dudanya. Begitu halnya figur wanita yang akan dinikahi sang komedian, Dose belum menjawab.

Berita jika Sule akan melepas waktu dudanya pada tahun ini terakhir muncul kembali selesai sang bekas istri, Lina Zubaedah wafat. Pasalnya ayah empat anak itu pernah mengatakan gagasan menikah di tahun 2020 saat perceraiannya dengan Lina.

Baca Juga : Betrand Peto Dilarang Gunakan Media Sosial Karena Mengalami Bullying

“Bukan sasaran, tetapi akan berlangsung di 2020, tetapi akan berlangsung di 2020, bukan selektif,” kata Sule dikutip dari siaran infotainment Status Selebriti, 15 Januari 2020.

Sesaat berkaitan karier calon istrinya nantinya, Sule inginkan pendamping hidupnya itu punya latar yang tidak sama. Mengingat awalnya Sule serta Lina datang dari latar yang sama, yakni dunia seni.

Sudah diketahui, Sule sudah jalani kehidupan jadi duda empat anak semenjak 2018. Saat perceraian itu, ke empat buah hatinya yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, serta Ferdinand tinggal dengannya.

Be the first to comment

Leave a Reply