Pernikahan Itu Mimpi Buruk, Menurut Yuni Shara 11 Tahun Menjanda

Pernikahan Itu Mimpi Buruk, Menurut Yuni Shara 11 Tahun Menjanda- 11 Tahun Yuni Shara memiliki status janda dengan dua anaknya, Cavin Obient Salomo Siahaan serta Cello Obient Siahaan. Yuni bukanlah tidak ingin melepas status itu, namun untuk sekarang dia belum siap menikah.

Yuni Shara serta tidak dapat memikirkan dianya yang telah terlatih hidup sendiri mendadak menikah. “Memikirkan pacaran, sampai gerbang pernikahan buatku seperti mimpi jelek. Repot jadi,” sharing Yuni Shara dalam kanal YouTube Ussy Andhika Official, 4 November tempo hari.

Semuanya terkait dengan ketidakberhasilan yang sering dirasakan waktu merajut jalinan. Ditambah lagi, dua anak lelakinya saat itu belum memberi izin pada sang bunda menikah. Ini pasti jadi alasan vokalis 47 tahun itu jalani rumah tangga baru

 

 

Saya sempat punyai pacar, sesudah tidak berhasil tidak diberi (izin) sama beberapa anak. Tetapi saya pernah backstreet,” tutur Yuni mengaku tindakannya itu.

Pelantun Desember Kelabu ini bercerita, dia pernah menutupi cerita cintanya dengan satu orang pria dari Cello serta Cavin. “Lucu kan dahulu takut diketahui pacaran sama orang-tua, saat ini sama anak,” sambung Yuni.

Nyatanya jalinan backstreet itu putus ditengah-tengah jalan serta membuat Yuni Shara belum terpikir untuk kembali merajut kasih dengan satu orang pria. Meskipun begitu, dia tidak ingin menantang takdir bila nantinya Tuhan menghadapkan dengan jodohnya.

“Bukan saya ingin melanggar kodrat, tetapi terserah Gusti Allah. Jika sampai punyai, inginnya mempunyai rekan yang pas dibawa bercakap saat kami tua kelak,” tutur bekas kekasih Raffi Ahmad itu.

Sampai sekarang, Yuni Shara masih kesusahan cari rekan hidup walau izin yang sempat jadi penghambat dari sang anak sekarang dikit demi sedikit telah didapatkan. “Cello pernah katakan, ‘Papa bisa (menikah). Kamu bisa kok jika demikian.’ Yah, bunda tidak naksir siapapun juga,” kata Yuni mengaplikasikan pembicaraan dengan putra bungsunya.

 

Berita Selanjutnya : Nita Thalia Habiskan 1 M Untuk Operasi Plastik

 

Sesudah kantongi izin, Yuni Shara cuma minta doa pada sang putra supaya nantinya dia dapat berjumpa jodoh yang sesuai kriterianya. “Doain saja bunda punyai rekan tua yang dapat membantu bunda agar tidak kerja terus,” jelas vokalis asal Batu, Malang itu.

Yuni Shara lewat cerita cinta yang tidak gampang. Dia pertama-tama menikah dengan Raymond Manthey pada tahun 1993, tetapi cuma bertahan 4 bulan. Seterusnya dia menikah dengan Henry Siahaan yang berlainan agama pada 1997. Baru pada tahun 2002, pernikahan mereka disahkan di Perth, Australia.

Dari pernikahan ini Yuni Shara serta Henry Siahaan dikarunia satu orang anak lelaki. Sayang, sesudah Henry terjebak masalah korupsi, Yuni putuskan bercerai di tahun 2008.

Memiliki status janda 2x, Yuni Shara tidak kehilangan pesonanya. Dapat dibuktikan Raffi Ahmad jadi pria yang pernah bersama dengan dengannya sepanjang hampir 4 tahun. Putus dari Raffi, wanita yang ciri khas dengan rambut bobnya itu merajut kasih dengan Chico Hakim. Tetapi kembali lagi jalinan itu gagal.

 

#Tolakamsiong

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. Meninggalnya Ibunda Nirina Zubir |

Leave a Reply