Perkiraan manchester City VS Chelsea

Tolakamsiong – Perkiraan manchester City VS Chelsea. Manchester City akan hadapi rintangan Chelsea pada minggu ke-13 Liga Inggris musim 2018/2019. Duel ke-2 team direncanakan akan seru sebab saling sedang menempati zone papan atas klassemen.

Manchester City sekarang tempati rangking ke empat klassemen sesaat dengan 25 point. The Citizens terpaut satu point dari Chelsea yang ada satu setrip di atas sang juara bertahan Liga Inggris.

Walau tempat Chelsea lebih baik, Man City punyai nafsu besar untuk amankan tiga point di pertandingan ini. Scuad bimbingan Pep Guardiola ingin bangun sesudah kalah dari Liverpool 1-3 pada pertandingan paling akhir sebelum interval internasional.

Akan tetapi, bukan hal gampang buat Man City wujudkan misi bangun itu. Ini merujuk rapor bagus The Blues yang sukses mendapatkan lima kemenangan berturut-turut di panggung Liga Inggris.

Chelsea Imbangi Man City di Etihad (Juprianto Alexander)

Beradu jago masalah masalah mengolah strategi di antara Pep Guardiola serta Frank Lampard akan tersaji waktu Man City melayani Chelsea. Guardiola yang telah dapat dibuktikan jadi pelatih genius akan menjajal potensi Lampard yang ciamik bersama dengan The Blues.

baca Juga : MOURINHO AKAN KEMBANGKAN TOTTENHAM

Di luar beradu pandai mengolah strategi dua manager, duel ini menjadi peluang buat Man City untuk bangun selesai kalah dari Liverpool. Bermain di depan publik sendiri akan melipatgandakan motivasi The Citizens untuk mendulang tiga point.

Tetapi, tidak gampang bikin Man City untuk menaklukkan team tamu. Chelsea sedang dalam periode bagus bersama dengan Lampard. Saya meramalkan ke-2 team akan bermain seri 1-1 menantang Man City.

Man City Hajar Chelsea (Putra Permata Tegar)

Manchester City tidak dapat buang-buang point jika ingin bertahan dalam pemburuan gelar Liga Inggris musim ini. Mereka akan mendapatkan rintangan serius dari Chelsea.

The Blues punyai rekor tandang yang impresif musim ini. Sesudah kalah dari Manchester United, Chelsea tidak dapat ditaklukkan di kandang musuh.

Tetapi pada pertandingan kelak ‘The Citizens’ akan memberikan Chelsea pelajaran. Kevin De Bruyne serta teman-teman akan menguasai dalam perebutan bola dan akhiri laga dengan kemenangan mutlak 3-1.

Siaga di Belakang, Chelsea (Nova Arifianto)

Manchester City membidik kemenangan sesudah kekalahan dari Liverpool. Scuad yang kembali lebih komplet bersamaan kehadiran Ederson serta pemain tengah yang melimpah dapat jadi modal Pep Guardiola hadapi kemampuan gelandang Chelsea.

Chelsea tidak ingin kehilangan peluang jadi lawan terkuat Liverpool. Karena itu posisi belakang The Blues harus betul-betul konsentrasi serta bermain prima. Antara penghuni zone Liga Champions, anak asuh Frank Lampard mempunyai catatan kecolongan terjelek.

Saya perkiraan Manchester City versus Chelsea selesai 3-1 untuk tuan-rumah.

Man City versus Chelsea Share Angka (Ahmad Bachrain)

Manchester City sedang tidak baik-baik saja musim ini. Juara Liga Inggris dua musim berturut-turut itu sekarang ada di tempat ke empat klassemen sesaat. Tempat mereka serta ada satu tingkat dibawah Chelsea.

Pertandingan melayani Chelsea di Stadion Etihad juga akan jadi peristiwa penting buat The Citizens untuk mendahului The Blues dengan menaklukkan mereka. Tetapi, scuad instruksi Frank Lampard dengan beberapa pemain muda akan susah dikalahkan.

Saya perkiraan Chelsea akan memberi perlawanan seru serta dua team akan share angka 2-2.

Chelsea Permalukan Man City(Surya Sumirat)
Manchester City yang di pertandingan awalnya ditaklukkan Liverpool belum dapat bangun dari kemerosotan. Pada minggu ini giliran Chelsea yang membuat malu The Citizens.
Man City pada musim ini tidak seperti musim-musim awalnya. Posisi belakang tuan-rumah terlihat lebih ringkih, sedang posisi tengah tidak kompak karena semakin menuanya David Silva.

Selain itu, Chelsea yang tidak banyak kegiatan di bursa transfer malah bermain bagus melalui gabungan pemain senior-junior. Saya meramalkan team tamu akan menang dengan score 2-1.

Man City Tancap Gas (Jun Mahares)
Man City bakal langsung tancap gas demi mengamankan poin penuh di kandang. Lini depan The Citizens yang lebih komplet dengan mengandalkan Sergio Aguero dan Raheem Sterling bisa jadi momok bagi pertahanan Chelsea.

Meski sedang berada di jalur positif, Chelsea kemungkinan bakal kesulitan meredam ambisi City untuk raih kemenangan. Skor 2-0 bagi City bisa terjadi di Etihad.

 

#Tolakamsiong

Be the first to comment

Leave a Reply