Percakapan Vicky Prasetyo dan Raffi Ahmad Sebelum Ditahan Bikin Sedih

Tolakamsiong – Sesudah jalani kontrol, faksi Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan putuskan untuk meredam Vicky Prasetyo atas masalah sangkaan pencemaran nama baik pada bekas istrinya, Angel Lelga.

Sesaat saat akan diborgol serta diantar dengan mobil tahanan ke Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Vicky Prasetyo pernah mengontak teman dekatnya, Raffi Ahmad.

Dalam pembicaraan WhatsApp-nya, ayah enam anak itu menitipkan anak-anaknya pada Raffi Ahmad. Dia minta tolong untuk jaga keluarganya semasa dia ada di sel tahanan.

“Jon, gue ditahan, titip beberapa anak gue ya Jon,” kata Vicky Prasetyo, pada Selasa (7/7/2020) seputar jam 15.30 WIB.

BACA JUGA : Ussy Sulistiawaty Dibilang Netizen Tambah Cantik

Dengar ini, suami Nagita Slavina itu berasa kaget. Vicky Prasetyo lalu kembali lagi memberikan keyakinan Raffi Ahmad jika dianya betul-betul harus ditahan serta tidak dapat melakukan aktivitas seperti umumnya.

“Yaa Jon. Ya Allah kasihan beberapa anak gue. Kronis ceritanya, kronis Jon, panjang Jon,” katanya.

Untuk teman dekat baik, Raffi Ahmad coba memperkuat Vicky Prasetyo. Ayah Rafathar Malik Ahmad ini siap menolong apa saja yang diperlukan Vicky.

“Ya sudah Jon, apakah yang dapat gue membantu lu kabarin saja, insyaaallah gue membantu sedapatnya. Kelak adik lu atau siapa saudara lu jika ada apa-apa langsung contact gue ya. Menjaga diri baik-baik. Allah tetap membuat perlindungan,” tutup Raffi Ahmad.

Disamping itu, faksi Kejari Jakarta Selatan, Andi Ardani, menjelaskan fakta Vicky Prasetyo harus ditahan sampai 20 hari ke depan.

“Ada banyak hal diantaranya yang berkaitan takut melarikan diri, selanjutnya hilangkan tanda bukti, ini cuma untuk percepat proses,” sebut Andi Ardani di Kejari Jakarta Selatan, Selasa (7/7/2020).