Penyesalan Ratu Meta Menerima Pinangan Eddy Faisal

Tolakamsiong – Penyesalan Ratu Meta Menerima Pinangan Eddy Faisal. Kandasnya pernikahan dengan Eddy Faisal tersisa sesal di pikiran Ratu Meta. Menurut Meta, semestinya ia pikirkan gagasan pernikahan dengan Eddy beberapa waktu lalu dengan masak.

“Menyesal sich menyesal ya,” akunya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019).

Walau demikian, Ratu Meta tidak ingin larut dalam penyesalan. Mengingat rumor perselingkuhan Eddy Faisal jadi satu diantara penyebab keretakan rumah tangga mereka.

“Ya awal diduganya semacam itu. Jadi saya jika mikir ya saya awal tiga bulan menikah telah semacam ini. Ditambah lagi jika telah satu tahun, dua tahun atau serta punyai anak,” papar Meta.

Ratu Meta dalam lanjutannya merasakan, perceraian jadi jalan paling baik untuk mengakhiri permasalahan dengan Eddy Faisal. Karena sampai kini, Meta menyebutkan banyak kebohongan yang Eddy kerjakan.

“Saya paling trauma jika dibohongin serta dibohongin terus,” katanya.

Baca Juga : Berlian yang di luncurkan Olla Ramlan dan Airyn Tanu senilai RP.100 JUTA

Tetapi di lain sisi, Ratu Meta merasakan butuh ambil hikmah di balik ketidakberhasilan berumahtangga dengan Eddy Faisal.

“Memang ini telah masalah untuk saya kemungkinan, telah takdir Tuhan, telah nasib ya kan. Telah lah kita jalanin,” ujarnya.

Ratu Meta sah bercerai dari Eddy Faisal. Tuntutan cerai Meta sudah dipenuhi Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan verstek.

Alhamdulillah di hari ini sidang pertama telah putus. Putusannya ialah dipenuhi semua tuntutan kita, verstek,” tutur kuasa hukum Ratu Meta, Henry Indraguna, Rabu (4/12/2019).

Ke depan, Eddy Faisal sebagai tergugat tinggal menjatuhkan talak satu pada Ratu Meta. Tetapi Henry Indraguna pastikan, jalinan suami istri di antara Meta serta Eddy telah selesai.

“Jadi telah kabul serta telah cerai,” katanya.

Tentang ketetapan Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang menyetujui tuntutan cerainya pada Eddy Faisal, Ratu Meta akui mengucapkan syukur. Selesai hakim mengetuk palu, Meta merasakan beban yang sepanjang inilah tanggung karena permasalahan rumah tangga dengan Eddy seakan hilang demikian saja.

“Alhamdulillah yang semula beban sekali, teringat, terus beban kepribadian juga. Sesudah barusan dengar ketetapan dari hakim rasa-rasanya plong sekali, tidak ada beban. Rasa-rasanya seperti hilang semua beban saya,” katanya.

 

#Tolakamsiong

4 Comments on Penyesalan Ratu Meta Menerima Pinangan Eddy Faisal

  1. Akhir-akhir ini banyak komentar jahat dari para pendukung tim sepakbola terhadap tim lawan. Apakah ini akan berpengaruh besar pada kulitas pemain sepakbola? Jangan komentar jahat-jahat terhadap siapapun. Yang harus kita lakukan adalah mendukung setiap permainan yang dibuat.

Leave a Reply