Penyerahan Nikita Mirzani Ke Pengadilan

Tolakamsiong – Penyerahan Nikita Mirzani Ke Pengadilan. Nikita Mirzani waktu lalu dijemput paksa faksi kepolisian. Dia sekarang mendekam dalam tahanan Polres Jakarta Selatan sepanjang tiga hari. Ini hari, Senin (3/2), wanita yang akrab dipanggil Nyai itu akan diberikan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Kerabat paling dekat Nikita, Krisna serta Dea, mengutarakan jika keadaan Nikita sekarang baik-baik saja.

“Alhamdulillah ia baik-baik saja, dari pertama sampai saat ini juga baik-baik saja, tidak yang tersuruk atau bagaimana,” tutur Krisna waktu didapati di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan (3/2).

Krisna serta Dea menjelaskan jika Nikita saat ini konsentrasi untuk mengakhiri permasalahan berkaitan sangkaan penganiayaan pada Dipo Latief.

“Ia konsentrasi sama yang ditemui saat ini, ia tidak mikir ke mana-mana , pokoknya ia saat ini seorang ibu yang ngebelain anak-anaknya,” kata Dea.

Baca Juga : Raffi Ahmad Kasih Surprise untuk Nagita Slavina Berupa 2 Cincin Berlian

Selanjutnya, Krisna serta Dea mengutarakan fakta Nikita sempat tidak penuhi panggilan dari faksi kepolisian. Mereka mengatakan jika Nikita memang menyengaja untuk mengakhiri pekerjaan terlebih dulu.

“Ia ngurusin kerjaan yang belum selesai, ia beresin dahulu kerjaan baru nyerahin diri,” papar Krisna.

Sudah diketahui, Nikita dijemput paksa oleh kepolisian atas sangkaan penganiayaan pada bekas suaminya, Dipo Latief. Nikita berlaku kooperatif.

Be the first to comment

Leave a Reply