Penyebab Meninggalnya Mantan Istri Sule

Tolakamsiong – Penyebab Meninggalnya Mantan Istri Sule. Lina, bekas istri komedian Sule wafat di Rumah Sakit Al Islam, Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (4/1/2019). Dari info yang dikumpulkan Okezone, kematian Lina disangka sebab serangan jantung.

Berita duka itu dikatakan oleh manager Sule, Panji Komara dalam InstaStory, pagi barusan kira-kira jam 06.00 WIB. “Assalamualikum. Berita duka hadir dari keluarga besar Rizky Febian dimana ibu terkasih sudah berpulang ke rahmatullah pagi hari,” tulisnya.

Dalam upload itu, sang manager mohon maaf pada beberapa client di Surabaya yang mana sebaiknya Sule serta Rizky Febian jadi bintang tamu. “Sangkanya bisa dipahami serta minta doa dari rekan teman sekaligus rezagladys serta attaubah.mufid,” catat Panji.

Rizky dan ke-3 adiknya -sebelum berlibur ke Thailand bersama dengan sang ayah- sempat berjumpa dengan mendiang ibu mereka di Bandung. Mereka serta didapati habiskan waktu jalan-jalan sampai berbelanja di satu diantara mall di Kota kembang.

Baca Juga : Begini Kronologinya Lina Mantan Istri Sule Meninggal Dunia

Pengamatan Okezone di lapangan, rumah duka di lokasi Margahayu, Bandung, telah dikunjungi kerabat dan pelayat. Sule serta putra sulungnya diyakinkan ada di dalam rumah duka.

Sule serta turut menggotong keranda jenazah Lina ke mobil ambulans. Jenazah dimasukkan ke ambulans untuk disalatkan di Masjid Al Muhajirin yang terdapat 100 mtr. dari rumah duka.

Be the first to comment

Leave a Reply