Penyebab Cita Citata Gagal Menikah

Tolakamsiong – Cita Citata serta tunangannya, Roy Geurts, putuskan untuk berpisah. Walau sebenarnya, mereka sudah menyiapkan segala hal untuk langsungkan pernikahan.

Kemungkinan beberapa orang bertanya-tanya permasalahan sebesar apakah yang ditemui Cita Citata serta Roy sampai putuskan untuk akhiri jalinan. Apa sebab ada orang ke-3?

“Tidak ada benar-benar, tidak ada dari faksi ia, tidak dari saya. Saya kan setia. Tidak ada (orang ke-3)” papar Cita Citata dalam siaran Tukul One Man Show, Minggu (5/7/2020).

BACA JUGA : Ussy Sulistiawaty Dibilang Netizen Tambah Cantik

Bila permasalahannya bukan lantaran orang ke-3, Tukul untuk presenter lalu menanyakan apa hubungan betul-betul tidak dapat diselamatkan?

“Saya sich masih tunggu niat baik ia untuk berpisah baik-baik, tetapi ya memang berat (mempertahankan), tidak gampang, rasa-rasanya tuch seperti masih tidak sangka,” tuturnya.

Pelantun lagu “Goyang Dumang” ini sebetulnya ingin berpisah dengan cara baik-baik. Tetapi kemauan ini akan susah terjadi jika Roy Geurts tidak buka pintu komunikasi.

“Tetapi semoga ia tonton terus ingin mengontak saya, untuk niat baik saja, pisah dengan cara baik-baik, sebab waktu bertemu tuch benar-benar baik. jalani jalinan baik awalannya, pada akhirnya harus juga baik,” tuturnya.

“Ya tidak ada niat bagusnya dari ia sich, jika saya sudah coba hubungin tetapi tidak ada balasan,” sambung pelantun dangdut memiliki tubuh mungil itu.

Selanjutnya, perpisahan ini pasti adalah hal berat yang perlu dilakukan Cita Citata. Ditambah lagi, persiapan untuk menikah telah dirampungkan keseluruhannya.

“Telah 100 % (persiapannya). Ya mudah-mudahan, kebetulan WO-nya dekat dengan saya, jadi rekan, ia ikut juga susah, nangis bersama. Mudah-mudahan dapat dikembalikan,” dia akhiri.