Penyebab Ayu Ting Ting Marah-Marah di Instagram Atta Halilintar

Tolakamsiong – Ayu Ting Ting pernah membubuhkan tanggapan pada upload photo mobil di Instagram Atta Halilntar. Tidak diduga kalimat simpelnya memancing reaksi negatif beberapa warganet.

Serta ada beberapa warganet yang menunjuk jika Ayu Ting Ting sedang merayu Atta Halilintar, sampai mendakwanya ingin merampas si YouTubers dari pelukan Aurel Hermansyah.

“Sang Atta umurnye di bawah gue. Nih anak dari dahulu baik sama gue ye, dari dahulu gue kira adek gue, waktu iye gue sama bocah, hah? Lu pada kenape edan semua otak lu gue pikir. Gue tidak sempat nyusahin hidup lu pade, sebelum lu ngatain gue ini itu, lu ngaca dahulu pade memang lu malaikat?” catat Ayu Ting Ting, di kotak kometar Instagram Atta Halilintar.

BACA JUGA : Chelsea Lolos ke Final FA Cup Setelah Hancurkan Manchester United

“Suci hidup lu tidak ada debu? Dosaa lu sudah pada bicarakan gue di silahkan. Alhmdulillah gue bisa pahala gratis, hehehe. Gue doakan semua lu pada bahagia agar mulut lo pada mingkem tidak julid pertandingan dengan orang,” Ayu Ting Ting akhiri kemarahannya.

 

Didapati selesai membawakan satu program acara, ibu satu anak itu menerangkan kenapa kalimatnya berkesan demikian emosi. Sebetulnya, dia tidak begitu serius menyikapi tanggapan negatif itu.

“Ya setiap hari buat panas. Atta mah telah seperti adik gue. Jika saya sich nanggepinnya masih juga dalam bergurauan,” kata Ayu Ting Ting di Jalan Kapten Pierre tendean, Rabu (22/7/2020).

Tanggapan itu dia catat di waktu sedang mempunyai waktu luang.

“Hanya barusan memang lagi tidak ada kerjaan saja, pagi bangun tidur, lagi naik cholesterol kita ladenin saja. Kan tetapi ladeninnya sekaligus bergurau tidak yang serius-serius. Jarang saya balesin baru kesempatan ini. Seru-seruan saja,” tambahnya.

Awalannya Atta Halilintar minta pendapat, nama apakah yang pas untuk diberi pada mobil itu. Ayu Ting Ting menulis tanggapan, tetapi justru dicecar dengan tanggapan negatif

“Mbil akuuuu itu dek huhhuuuu,” catat ibu satu anak ini untuk tanggapan dalam upload Atta Halilintar itu.