Pentagon Amerika Serikat Resmi Rilis Video UFO

Tolakamsiong – Pentagon merilis 3 video rahasia Angkatan Laut Amerika Serikat( AS) yang diprediksi banyak pihak ialah penampakan pesawat alien( UFO/ unidentified flying object).

Video yang direkam lewat kamera infrared tersebut nampak menunjukkan UFO yang terbang secara kilat. Angkatan Laut tadinya mengakui kebenaran video itu pada September 2019.

Tetapi kali ini Angkatan Laut secara formal merilis video tersebut buat menarangkan kesalahpahaman di publik. 2 dari 3 video tersebut dirilis oleh New York Times pada

Desember 2017 serta oleh The Stars Academy of Arts& Sciences pada Maret 2018, suatu industri yang didirikan oleh mantan musisi Blink- 182 Tom DeLonge.

” Buat menjernihkan kesalahpahaman oleh publik tentang apakah rekaman yang sudah tersebar itu nyata ataupun tidak, ataupun terdapat lebih banyak video,” kata juru bicara Pentagon, Sue Gough semacam yang dikutip dari CNN.

Baca Juga : Google dan Apple Akan Luncurkan Aplikasi Lacak Pasien Corona

” Fenomena hawa yang diamati dalam video senantiasa diisyarati bagaikan objek tidak diketahui,” tambah Gough.

Dikutip dari ABC News, video tersebut berasal dari pelatihan penerbangan pada 2004 serta 2015. Kepada CNN pada 2017, salah satu pilot yang memandang UFO tersebut berkata objek tidak diketahui tersebut bergerak dengan metode yang tidak dapat dibeberkan perkata.

” Kala aku memandang lebih dekat, barang itu dengan kilat melaju ke selatan, serta menghilang dalam waktu kurang dari 2 detik. Pergerakan sangat tiba- tiba, semacam bola ping pong, memantul dari bilik. Seakan hendak menabrak serta berputar ke arah lain,” kata pensiunan pilot Angkatan Laut AS, David Fravor.

Pentagon tadinya sudah menekuni rekaman temuan barang tidak diketahui bagaikan bagian dari program rahasia yang ditutup semenjak diluncurkan atas perintah mantan Senator Harry Reid dari Nevada.

Pentagon berkata program ini diluncurkan pada 2007 serta berakhir pada 2012 sebab mereka memperhitungkan terdapat prioritas yang lebih besar yang memerlukan pendanaan.

Mantan kepala program rahasia tersebut, Luiz Elizondo pada 2017 kepada CNN berkata kalau dia secara individu yakin terdapat fakta yang sangat kokoh kalau manusia tidak sendirian.

” Pesawat- pesawat ini, kami hendak menyebutnya pesawat, menunjukkan ciri yang dikala ini tidak dalam inventaris AS ataupun dalam inventaris asing yang kami tahu,” kata Elizondo.