Penghasilan Ronaldo Lebih Banyak Dari Instagram Daripada Juventus

Infocalonsarjana – Penghasilan Ronaldo Lebih Banyak Dari Instagram Daripada Juventus. Penghasilan Cristiano Ronaldo dari Instagram pada sebuah tahun semakin besar dibanding upahnya di Juventus pada 2019.

Seperti dikutip dari Bleacher Report, Ronaldo mengantongi US$47,8 juta atau sama dengan Rp667 miliar dari iklan di Instagram. Sesaat upahnya pada sebuah tahun cuma sampai US$34,6 juta (Rp482 miliar).

Ronaldo sendiri punya jumlahnya pengikut sampai sampai 194 juta. Jumlahnya itu mendahului Selena Gomez pada Oktober tahun kemarin.

Vokalis asal Amerika Serikat itu awalnya pernah tertera jadi manusia yang punya jumlahnya pengikut Instagram paling banyak di dunia yakni 164 juta.

Tidak cuma pengikut paling banyak, Ronaldo punya biaya iklan di Instagram yang tinggi sekali dibanding olahragawan atau selebritas dunia yang lain.

Masih dikutip dari Bleacher Report, Ronaldo memutuskan biaya sampai US$750 ribu (Rp10 miliar).

Dengan biaya itu, beberapa produk yang pernah menempatkan iklan di Instagram Ronaldo dapat sampai 66 kali pada 2019 ini.

Pemain sepak bola dengan biaya termahal ke-2 ialah Neymar Jr. Striker bintang Paris Saint Germain (PSG) itu menempatkan biaya sebesar US$600 juta (Rp8 miliar) untuk sekali iklan di Instagramnya.

Baca Juga : Raul Jimenez Raul Jimenez Ingin Kalahkan Liverpool Setelah Man City

Di posisi ke-3 ada bintang Barcelona, Lionel Messi. Pemain dari Argentina itu disebutkan memutuskan biaya sampai US$500 juta (Rp7 miliar).

Keseluruhannya, penghasilan Messi di Instagram kalah dari Ronaldo. Perbandingannya juga hampir 2x lipat.

Messi barusan mendapatkan penghargaan Pemain Paling baik Ballon d’Or untuk kali ke enam. Sesaat Ronaldo ketinggalan satu gelar dari La Pulga.Penghasi

1 Comment on Penghasilan Ronaldo Lebih Banyak Dari Instagram Daripada Juventus

Leave a Reply