Pengedar Narkoba Lucinta Luna Ditangkap

Tolakamsiong – Pengedar Narkoba Lucinta Luna Ditangkap. Penyuplai narkoba untuk Lucinta Luna diamankan polisi. Penyuplai berinisial IF alias FLO itu diamankan berdasar pernyataan Lucinta dalam kontrol polisi.

Kepala Bagian Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus menjelaskan IF alias FLO diamankan Rabu (12/2) pagi.

“Barusan pagi baru kita amankan seseorang ini kita masih kerjakan kontrol, pernyataan dari LL ia beli obat itu pada yang berkaitan inisialnya IF alias FLO saat ini yang berkaitan telah kita dalami masih kerjakan kontrol,” kata Yusri di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2).

Lucinta sendiri sekarang telah diputuskan jadi terduga atas dakwaan pemilikan psikotropika. Dia dijaring dengan klausal 62 Jo 71 Undang-undang nomor 5 tahun 2017 mengenai Psikotropika. Dia terancam hukuman penjara 4 tahun.

Baca Juga : Lucinta Ditahan di Ruangan Khusus, KTP Perempuan Paspor Pria

waktu tangkap lucinta kemaren, polisi temukan dua tipe obat yaitu tujuh butir riklona serta lima butir tramadol. Menurut Yusri, riklona adalah obat tidur tetapi masuk dalam kelompok psikotropika. Ditambah lagi, hasil dari tes urin, Lucinta dapat dibuktikan positif memiliki kandungan benzo.

“Benzo itu dampak dari obat riklona, ini obat tidur tetapi masuk kelompok psikotropika,” katanya.

Lucinta diamankan bersama dengan tiga orang yang lain. Tetapi tiga orang yang sebelumnya ditangkap itu dilepaskan sebab hasil tes urine negatif.

Yusri menyebutkan Lucinta akui telah lima bulan memakai narkoba. Pada polisi, Lucinta akui memakai narkoba untuk hilangkan stres.

Be the first to comment

Leave a Reply