Pemuda Pancasila Bentrok Dengan FBR

Pemuda Pancasila Bentrok Dengan FBR- Organisasi masyarakat Pemuda Pancasila serta Komunitas Betawi Rempug (FBR) terjebak benturan di Bekasi, Sabtu (16/11) kemarin.

Benturan itu didapati berlangsung di kantor sekretariat ranting PP Arenjaya Jalan Mandiri Raya, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Kepala Subbagian Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari menjelaskan berdasar info saksi, benturan itu berawal dari pekerjaan yang dikerjakan di Kafe Budi, Plaza Bekasi.

Saksi yang sudah dicheck oleh faksi kepolisian didapati sejumlah tiga orang. Ketiganya adalah anggota organisasi masyarakat PP yaitu Deni, Dani, serta Andri.

Seputar jam 01.00 WIB saksi Deni serta beberapa orang yang lain hadir ke Kafe Budi. Saat berjoget, Dedi yang disebut anggota FBR sempat tawarkan korek api pada Deni.

“Saat Deni akan ambil korek api yang disodorkan Dedi, mendadak Dedi menampar Deni dan mendorongnya,” kata Erna waktu di konfirmasi, Senin (18/11).

 

Baca Juga : Agen Judi Online Terbaik Se-Asia

 

Tidak itu saja, Dedi disebutkan ambil botol bir yang berada di meja serta dilemparkan ke kaki Deni. Untuk menghindarkan kericuhan yang semakin besar, Deni serta tujuh anggota organisasi masyarakat PP pada akhirnya pilih pergi tinggalkan tempat.

Selanjutnya, seputar jam 05.00 WIB, Deni bersama dengan Dani serta Andri yang tengah ada di sekretariat ranting PP Aren Jaya dikunjungi oleh kira-kira 100 orang yang datang dari organisasi masyarakat FBR memakai sepeda motor.

“Selanjutnya menyerang, diantaranya Dedi menyerang saudara Deni dengan melempar batu,” tutur Erna.

Sedang anggota FBR yang lain, lakukan pengeroyokan pada Dani alami cedera dibagian pinggan serta lengan. Sesaat Andri sukses selamatkan diri.

Erna menjelaskan saat lakukan serangan itu, anggota organisasi masyarakat FBR didapati bawa senjata tajam. Diluar itu, di tempat insiden, diketemukan helm yang disangka punya anggota organisasi masyarakat FBR serta dipakai untuk lakukan pelemparan.

 

#Tolakamsiong

Be the first to comment

Leave a Reply