Pemain Vietnam Yang Harus Diwaspadai Timnas Indonesia U-22

Tolakamsiong – Pemain Vietnam Yang Harus Diwaspadai Timnas Indonesia U-22.  Tim nasional Indonesia U-22 berkompetisi ketat dengan Vietnam di cabang olahraga (cabang olahraga) sepak bola putra SEA Games 2019. Terhimpun di Group B, keduanya sukses memenangi dua laga awal dengan kemenangan.

Sekarang, pembuktian siapa team yang lebih kuat akan terpajang di Rizal Memorial Fase, Manila, Minggu (1/12/2019). Vietnam yang ada di pucuk klassemen sesaat Group B, akan bertanding dengan lawan terdekatnya, Tim nasional Indonesia U-22.

Pergerakan Vietnam demikian mulus di Group B karena team berjulukan The Golden Stars ini hadapi dua negara lemah. Pertama, armada Park Hang Search engine optimization menghabisi Brunei Darussalam 6-1. Ke-2, team berjulukan Vietnam menghajar Laos 6-1.

Baca Juga : PREDIKSI LIGA SPANYOL ALVALES VS REAL MADRID 30 NOVEMBER 2019

Tidak hanya jadi puncak klassemen sesaat Group B, Vietnam memiliki loabel team tersubur. The Golden Stars sukses 12 kali menjebol gawang musuh serta cuma sekali kemasukkan.

Tetapi, Tim nasional Indonesia U-22 ialah rintangan sebenarnya buat Team Negeri Paman Ho Muda di set penyisihan. Armada Indra Sjafri benar-benar difavoritkan untuk mengantongi medali emas sesudah dua tampilan prima saat menang dengan dua gol tanpa ada balas menantang Thailand serta Singapura.

Berikut Bola.com meringkas tiga pemain beresiko Vietnam yang pantas dicermati oleh Tim nasional Indonesia U-22:

a Duc Chinh

a Duc Chinh demikian buas saat dihandalkan jadi juru gedor Vietnam waktu berpesta enam gol ke gawang Brunei Darussalam. Empat gol sukses dibuat oleh pemain berumur 22 tahun itu.

Tetapi, waktu Vietnam menggebuk Laos 6-1, Duc Cinh dicadangkan oleh Park Hang-seo. Striker SHB Da Nang itu baru bermain di menit ke-70.

Nguyen Tien Linh

Bukan hanya Duc Cinh, Vietnam punyai bomber ganas yang lain dalam diri Nguyen Tien Linh. Pemain berumur 22 tahun ini mencatatkan hattrick saat The Golden Stars membungkam Laos 6-1.

Park Hang Search engine optimization mainkan Duc Cinh serta Tien Linh dengan berganti-gantian. Nama ke-2 dipilihnya jadi starter waktu hadapi Laos.

Entahlah siapa yang akan dihandalkan, Tim nasional Indonesia U-22 harus menyimpan atensi berlebihan pada keduanya. Masalahnya andil Duc Cinh serta Tien Linh dapat dibuktikan produktif untuk Vietnam.

Nguyen Quang Hai

Nguyen Quang Hai disebut jadi Lionel Messi-nya Thailand. Sama seperti kapten Argentina itu, Quang Hai bertubuh mungil serta berposisi jadi gelandang serang.

Sesudah tidak tampil pada partai pertama, Quang Hai turun jadi starter waktu Vietnam menaklukkan Laos 6-1. Pemain Ha Noi FC itu ikut memberi satu gol.

Dengan peluang Park Hang-seo mainkan materi pemain terbaik kontra Tim nasional Indonesia U-22, karena itu Quang Hai dipercaya akan jadi jenderal lapangan tengah. Oleh karenanya, keahliannya dalam membuat serangan akan membahayakan posisi belakang pasukan Indra Sjafri.

 

#Tolakamsiong

Be the first to comment

Leave a Reply