Pemain Chelsea Minta Maaf, Main Bola di Tengah Darurat Corona

Tolakamsiong – Gelandang Chelsea, Mason Mount sudah memohon maaf kepada manajer regu Frank Lampard sebab malah bermain bola ditengah anjuran isolasi diri akibat virus corona.

Pihak The Blues telah menghasilkan pengumuman yang memohon para pemain menjajaki ketentuan Pemerintah Inggris serta mengisolasi diri. Perihal ini dicoba usai winger Callum Hudson- Odoi dikenal positif corona, minggu kemudian.

Anjuran pihak klub malah diabaikan Mount. Pemain berumur 21 itu memilah bermain bola 5 lawan 5 bersama pemain West Ham United, Declan Rice di lapangan 5G ProTurf di Trent Park Football, Barnett, Minggu( 15/ 3) kemudian, mengacu gambar Daily Mirror.

” Aku bawa putra aku yang berumur 14 tahun ke situ buat tahap latihan. Kami mencermati suatu mobil yang nampak agak konyol serta bingung siap yang terdapat di dalamnya,” ucap seseorang narasumber.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Ubah Hotel Jadi Rumah Sakit Untuk Pasien Corona

” Putra aku menyadari pengemudinya merupakan Mason Mount. Mereka bermain bola 5 lawan 5 ataupun 6 lawan 6. Declan Rice pula bermain.”

Dikutip Daily Mail, Lampard telah berdialog lewat telepon dengan Mount terpaut perilaku indispliner tersebut. Mount juga sudah memohon maaf sebab sudah melanggar anjuran klub buat tidak keluar dari rumah.

Tadinya juru bicara klub yang tidak disebutkan namanya berkata Chelsea sudah menegaskan Mount terpaut tanggung jawab buat mengisolasi diri bersamaan wabah virus corona yang terus menjadi masif.

Kompetisi di Inggris dikala ini diliburkan sampai 3 April buat menghindari penyebaran virus corona. Di Negara Ratu Elizabeth sendiri terdapat 1. 543 permasalahan serta 55 orang wafat akibat virus Covid- 19

Be the first to comment

Leave a Reply