Pekan Ini Pertandingan Arsenal vs MU

Tolakamsiong – Pekan Ini Pertandingan Arsenal vs MU. Agenda Liga Inggris minggu ke-21 diadakan serentak minggu ini, diantaranya laga besar Arsenal versus Manchester United di Stadion Emirates, Kamis (2/1) pagi hari WIB. Berikut agenda Liga Inggris minggu ini.

Kompetisi persaingan Premier League musim 2019/2020 memberi warna awal 2020. Sekitar 10 laga Liga Inggris diadakan pada minggu ini diawali semenjak Rabu (1/1) sampai Jumat (3/1) pagi hari WIB.

Satu diantara pertandingan yang akan mengambil alih perhatian publik pada minggu ini ialah duel Arsenal versus MU di Emirates. Laga kelak akan jadi pertempuran dua club yang sedang inkonsisten pada musim ini.

Partai ini dapat seperti pertandingan final untuk Arsenal serta MU. Keduanya saling tengah memerlukan kemenangan. MU ingin tiga point buat buka kesempatan ke Liga Champions, sedang Arsenal berkemauan kembalikan mental mereka selesai tersuruk dalam beberapa minggu paling akhir.

Agenda Arsenal versus MU akan berjalan pada jam 03.00 WIB pada Kamis (2/1) pagi hari.

Menantang MU jadi ujian selanjutnya buat pelatih anyar Arsenal, Mikel Arteta. Dalam dua laga awalnya, Arteta belum dapat juga memberi kemenangan untuk The Gunners selesai disertai Bournemouth 1-1 serta kalah 1-2 dari Chelsea.

Baca Juga : Liverpool Vs Wolves, Cukup Hanya Satu Gol Bagi The Reds Untung menang

Selain itu Setan Merah tengah on fire sesudah menang dalam dua pertandingan berturut-turut di Liga Inggris, menaklukkan Newcastle United 4-1 serta menang 2-0 atas Burnley.

Tidak hanya duel classic Arsenal versus MU, Liga Inggris minggu ini masih disuguhi dengan persaingan perebutan ke arah tangga juara musim 2019/2020.

Leicester City yang menjadi kompetitor paling dekat Liverpool jadi team di tiga besar yang punya musuh relatif lebih mudah dengan hadapi Newcastle United.

Sedang puncak klassemen sesaat Liverpool berjumpa team yang sering mempersulit tim-tim besar Liga Inggris, Sheffield United. Manchester City mulai alami kesusahan pada musim ini akan ditest oleh Everton dengan pelatih barunya, Carlo Ancelotti.

Berikut Jadwal Liga Inggris Pekan Ini:

Rabu (1/1)
Brighton vs Chelsea 19.30 WIB
Burnley vs Aston Villa 19.30 WIB
Newcastle vs Leicester 22.00 WIB
Southampton vs Tottenham 22.00 WIB
Watford vs Wolverhampton 22.00 WIB

Kamis (2/1)
Man City vs Everton 00.30 WIB
Norwich vs Palace 00.30 WIB
West Ham vs Bournemouth 00.30 WIB
Arsenal vs MU 03.00 WIB

Jumat (3/1)
Liverpool vs Sheffield 03.00 WIB

Be the first to comment

Leave a Reply