Pebisnis Indonesia Disediakan Lapak Oleh Google

Tolakamsiong – Pebisnis Indonesia Disediakan Lapak Oleh Google. Service mesin perayap terkenal, Google sediakan tempat buat beberapa pedagang online atau tradisionil (off line) di Indonesia lewat Google Shopping untuk pasarkan produk mereka.

Menurut Director of Product Management Google Shopping Amit Deshpande, nanti beberapa pedagang bisa mengupload semua barang dagangan mereka dengan gratis.

“Kami mendapatkan input dari pemakai untuk mendatangkan pengalaman berbelanja seperti di mall. Dimana, Google mendatangkan page untuk pemakai lakukan penelusuran dari beberapa toko off line serta online,” katanya waktu media briefing di kantor Google Indonesia, Jakarta, waktu lalu.

Selanjutnya, ada tiga hal yang ditegaskan oleh Amit dalam Google Shopping yaitu Shopping Homepage, kesempatan buat toko online besar serta UMKM, serta service Google Bisnisku yang ditujukan buat toko off line.

 

Baca Juga : CARA EDIT ATAU MODIFIKASI APLIKASI DI ANDROID

 

Shopping Homepage adalah wadah untuk menaruh info dari merchant yang berpartner dengan Google.

“Shopping Homepage dipersonalisasi supaya Anda lihat referensi produk yang berkaitan. Bila telah siap dibeli, Anda bisa pilih pilihan untuk lakukan proses jual-beli di toko paling dekat atau langsung lewat e-commerce,” jelas Amit.

Buat menolong juta-an UMKM di Indonesia pasarkan produk di Google Shopping, Amit menjelaskan mereka bisa mengupload produk lewat situs Google Shopping Merchant Center tanpa ada diambil ongkos.

Diluar itu, perusahaan yang berkantor pusat di Mountain View, California, AS ini sediakan aplikasi spesial untuk beberapa aktor UMKM untuk memberikan info dengan detil berkaitan usaha serta produk mereka lewat account Google Bisnisku.

Di service Google Shopping, tidak hanya diberikan dalam bahasa Indonesia serta Inggris, Google akan memberikan tambahan bahasa wilayah yaitu Jawa dalam tempo dekat.

 

#Tolakamsiong

Be the first to comment

Leave a Reply