Pakai Tabung Gas Bersubsidi 3 Kilogram, Nagita Slavina Dikritik Netizen

Tolakamsiong – Jakarta Nagita Slavina serta Raffi Ahmad diketahui bagaikan salah satu pendamping selebritas kaya raya di Tanah Air. Tetapi siapa sangka, nyatanya keluarganya masih memakai gas melon ataupun tabung gas bersubsidi 3 kg.

Perihal ini dikenal dari vlog di saluran YouTube Rans Entertainment. Dalam salah satu videonya, terdapat momen Nagita Slavina lagi mengerjai karyawan di rumahnya.

Si juru kamera kemudian menyorot salah satu bagian sudut rumah Nagita Slavina. Nampak tabung gas bersubsidi sebanyak 5 buah dan 2 tabung gas elpiji 12 kg.

Potongan siaran ini diunggah ulang oleh account gosip infotainment serta menyedot atensi warganet. Sebagian mengkritik sebab Nagita Slavina dikira sanggup membeli tabung gas nonsubsidi.

Baca Juga : Ria Ricis Berniat Akan Jual Rumah Mewahnya

” Barang- barangnya branded seluruh tetapi digas LPG nya masih terdapat tulisan cuma buat warga miskin,” kata owner [email protected]

” Itu gas melon buat orang miskin, pantesan orang miskin sulit dapetnya,” tambah owner [email protected]

Tetapi terdapat pula yang berpikir positif kalau tabung gas bersubsidi tersebut bisa jadi saja tidak digunakan oleh Nagita Slavina.

” Sempat liat ia vlog cocok masak terus kamera seperti nyorot balik dapurnya, ia make yg tabung biru sih. Jika yg ijo bisa jadi buat masak para asistennya,” ungkap salah satu warganet.

” Itu pula terdapat yang biru kok bisa jadi itu utk assiten2 nya, kalo dianya makek yang diru gede,” tambah yang yang lain.

Sedangkan itu, baru- baru ini Nagita Slavina jadi pemberitaan media. Pelantun” Dengan Menyebut Nama Allah” serta” Benar Nyata” pernah mengeluhkan tagihan listriknya yang begitu besar, ialah 1 juta rupiah cuma buat 2 hari.

Apabila dikalkulasi, jumlah tagihan listrik Nagita Slavina menggapai 15 juta rupiah buat satu bulan. Ini angka yang fantastis buat bayaran listrik rumah tangga. Hingga tidak heran apabila perempuan yang akrab disapa Gigi itu uring- uringan menimpa listrik di rumahnya.