Nunung Ditawari Jadi Duta Anti Narkoba

Tolakamsiong – Nunung serta suaminya, July Jan Sambiran, telah kembali beraktifitas. Semacam dikenal,

Tetapi siapa sangka sehabis terjerat permasalahan hukum ini, Nunung malah menemukan tawaran jadi duta anti narkoba. Tawaran itu tiba dari kepolisian.

” Iya, di Polda ingin diajak jadi Duta Anti Narkoba. Kemarin telah terdapat berita, hanya enggak ketahui kapan waktunya,” kata Nunung di Jalur Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, baru- baru ini.

Pasti saja Nunung menyongsong baik tawaran tersebut. Baginya dia ialah peluang mengedukasi warga tentang bahaya narkoba bersumber pada pengalaman sendiri.

” Jika diajak saya ingin banget berbagi pengalaman. Pelajaran yang sangat berharga buat saya, di usiaku yang enggak muda lagi, saya dapat terjerumus itu,” terangnya.

Baca Juga : Dinar Candy Mengaku Pernah Berhubungan Dengan Suami Orang

Walaupun sempat melaksanakan kesalahan besar, Nunung bersyukur sebab keluarga tercantum warga Indonesia masih bersedia merangkulnya.

” Saat ini keluarga saya dapat nerima saya, warga masih dapat terima saya aja, saya telah terima kasih banget,” kata pemain Srimulat ini.

Pendampingan

Lebih lanjut, Nunung serta July Jan Sambiran belum seluruhnya berakhir menempuh rehabilitasi. Dia serta suami masih terus diawasi oleh petugas dari RSKO sampai Juli 2020.

” Masih didampingi sama perawat, sama konselor, masih didampingi sama pihak RSKO. Belum betul- betul yang leluasa gitu, masih didampingi terus, kerja pula wajib didampingi, di rumah didampingi,” kata ia.