Nita Thalia Habiskan 1 M Untuk Operasi Plastik

Nita Thalia Habiskan 1 M Untuk Operasi Plastik- Pelantun dangdut Nita Thalia terang-terangan tentang operasi plastik yang dilakukan. Untuk jaga penampilannya, Nita akui lakukan operasi plastik dari sisi muka sampai tubuhnya.

“Umur saya kan tidak muda, tetapi saya tetap produktif. Tidak ada kelirunya lakukan operasi plastik. Saya mengerjakannya semenjak 2003 di salah satunya klinik yaitu Queen Beauty,” tutur Nita Thalia waktu didapati waktu lalu di lokasi Jakarta Utara.

Karena itu semua, Nita keluarkan ongkos yang cukup fenomenal. Seperti waktu lalu Nita lakukan operasi face lift serta operasi lipatan mata. Ongkos rata-rata yang dihabiskan seputar Rp 200 juta.

“Jika keseluruhnya seputar Rp 1 miliar, itu kan untuk beberapa operasi plastik. Jika yang face lift serta hilangkan kantung mata, karena itu muka akan kembali kencang serta mulus supaya terlihat lebih muda,” tuturnya .

Bermula dari kemauannya hilangkan lemak di pipi, Nita pada akhirnya pergi ke dokter bedah plastik.

“Saya konsultasi dahulu dengan dokter bedah plastik. Dokternya katakan tidak hanya ambil lemak di pipi, hidung automatis harus mancung sedikit agar V face,” tuturnya.

Disebutkan Nita, dia pilih klinik kecantikan yang pastinya hasilnya.

“Pelanggannya dari mulai warga biasa, selebriti ada juga kok,” jelas Nita.

“Kami tetap mengutamakan perawatan optimal dan memperbaharui perubahan teknologi dalam bagian kecantikan,” jelas owner Queen Beauty, Margoto.

 

#Tolakamsiong

Be the first to comment

Leave a Reply