Nikita Willy Dilamar Anak Bos Blue Bird

Tolakamsiong – Nikita Willy akan selekasnya resmikan hubungan cintanya bersama-sama Indra Priawan ke pelaminan. Kedua-duanya langsungkan lamaran untuk lambang kesungguhan cinta.

Nikita Willy bagikan peristiwa dilamar Indra Priawan, yang diketahui adalah anak Chandra Suharto Djokosoetono, generasi ke-2 pemilik perusahaan transportasi nasional, Blue Bird Grup.

Lewat account Instagram terkonfirmasi kepunyaannya, Nikita Willy share kebahagiaan dengan memperlihatkan cincin yang melingkar di jarinya. Cincin itu adalah sinyal Indra Priawan serius menyuntingnya.

BACA JUGA : Barcelona Yakin Real Madrid Akan Terpeleset Dalam Perebutan Liga

“Tiga tahun kemarin kamu mintaku untuk keliling dunia bersamamu. Tiga hari kemarin kamu mintaku jadi duniamu. Saya menjawab iya di dua peristiwa itu,” catat Nikita Willy pada upload di Instagram.

Peristiwa suka ria ini sekaligus juga jadi hadiah yang dipersembahkan Nikita Willy untuk almarhum ayahnya. “Present for you papi from me & Indra,” catat Nikita Willy sekalian mengupload fotonya bersama-sama Indra Priawan.

Sesudah kepergian ayahnya, Nikita Willy akui bila dia mendapatkan pesan supaya tidak lagi berpacaran tetapi menikah waktu telah mendapatkan pasangan yang pas. Hal tersebut direalisasikan oleh Nikita Willy serta Indra Priawan.

Ibunda Nikita Willy, Yora Febrine, mengungkapkan gagasan bahagia putrinya. Dia menyebutkan, Indra Priawan akan melamar dengan cara sah Nikita Willy akhir Juli 2020. “(Jadi) sudah dilamar, kelak (lamaran) resminya tanggal 26 Juli, eh tidak, deh. Intinya bulan Juli,” papar Yora saat dikontak, pada Rabu (1/7/2020).