Nikita Willy Di Rasuk 2

Nikita Willy Di Rasuk 2- Nikita Willy bermain dalam satu film horor berjudul Rasuk 2. Poster resminya juga sudah sah dikeluarkan, Kamis (7/11/2019). Dalam poster itu terlihat Nikita Willy bertindak jadi dokter yang lakukan outopsi. Jenazah yang sedang dibedah kakinya kaku serta ada penampakan mata di kaki itu.

Sama dengan Rasuk pertama yang dimainkan Nikita Willy, film ini diadaptasi dari narasi Risa Saraswati. Rasuk 2 meningkatkan narasi berdasar pengalaman mistis yang sampai kini dirasakannya sendiri. Rasuk 2 akan mempunyai narasi baru yang lebih menarik.

Rasuk 2 yang diperankan Nikita Willy ini akan tambah lebih hebat. Ceritanya baru namun ikuti garis besar narasi Rasuk. Fans film yang pertama pasti suka pada narasi ini. Sedang yang awalnya belum tonton tidak ada permasalahan sebab kisahnya baru serta gampang diikuti,” tutur Produser Dee Company yang mengerjakan film Rasuk 2, Dheeraj Kalwani dalam infonya pada wartawan, Kamis (7/11/2019).

Tidak hanya Nikita Willy, film yang disutradarai Rizal Mantovani ini diperankan oleh Megantara. Nikita menjelaskam dalam film inilah bertindak jadi Isabela Sanchez.

“Isabela ini dokter koas, ia punyai indra ke enam tetapi coba mengacuhkan kekuatannya lihat dunia lain. Hanya cocok koas, bisa pekerjaan autopsi jenazah,” tuturnya.

Apa yang membuat film Rasuk 2 berlainan dibandingkan dengan peran-peran Nikita awalnya?

“Jadi peranan Isabela ini tuntut potensi akting saya berlapis-lapis. Ada waktu ia lihat penampakan tetapi berpura-pura tidak lihat, sebab ingin hidup normal. Ada waktu ia diteror sampai sangat terpaksa harus pakai kekuatannya. Ini pengalaman baru serta hebat untukku,” jelas Nikita.

Jadi pemain inti, Nikita Willy akui ketertarikan dengan launching poster film Rasuk 2.

“Syutingnya baru usai tiga hari yang kemarin. Saya ketertarikan dengan launching posternya, tidak sangka saya jadi berlainan sekali. Syuting sepanjang 20 ini hari kesannya menyenangkan. Syuting bersama Bang Rizal Mantovani serta musuh main yang hebat sekali,” tuturnya.

 

#Tolakamsiong

Be the first to comment

Leave a Reply