Nikita Mirzani Sindir Anies Baswedan Karena Rumahnya Kebanjiran

Tolakamsiong – Nikita Mirzani Sindir Anies Baswedan Karena Rumahnya Kebanjiran. Daerah Jabodetabek ‘dikepung’ banjir semenjak Rabu 1 Januari 2020 pagi. Beberapa daerah lumpuh sebab banjir menerjang pemukiman masyarakat sampai dua mtr. satu diantara yang rasakan efek banjir ialah artis Nikita Mirzani.

Dalam postingannya di Instagram pada Rabu 1 Januari 2020, Nikita Mirzani mempublikasikan kebersamaan buah hatinya. Tetapi dalam caption photo itu, Nikita akui tempat tinggalnya terpengaruh banjir.

Dia juga tidak sangsi untuk mengkritik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan men-tag account Instagram @aniesbaswedan.“Best View 2020, tetapi Pak Jakarta kelelep @aniesbaswedan. Rumah saya sampai kemasukan air. Untung uler tidak pada berenang,” catat Nikita Mirzani.

Baca Juga : Ayu Ting Ting Jadi Sorotan Karena Penampilan Nya Saat Rayakan Ultah Sang Anak

Tidak cuma Nikita, beberapa selebriti alami hal sama. Seperti Yuni Shara, tempat tinggalnya di lokasi Ragunan, Jakarta Selatan, digenangi air sampai betis orang dewasa. Mebel serta perlengkapan rumah punya kakak Krisdayanti itu juga terbenang air.

Hal sama dirasa oleh Nicky Tirta serta Maya Saptha. Mujur, Maya punya genset hingga listrik masih dapat menyala di tempat tinggalnya. Lebih sekarang, Maya sedang punya satu orang bayi.

1 Comment on Nikita Mirzani Sindir Anies Baswedan Karena Rumahnya Kebanjiran

Leave a Reply