Nikita Mirzani Mengetahui Nama-nama Seleb Prostitusi Online

TolakamsiongAwal minggu ini dibuka dengan ketetapan Nikita Mirzani buka session bertanya jawab daring untuk warganet lewat feature Instagram Stories. Warganet bisa menanyakan apa padanya.

Nikita Mirzani menjawab melalui video “Style Skidipapap Paling Endul Ala Nyai Adalah…?” yang diterbitkan di aliran YouTube Crazy Nikmir Real, Senin (3/8/2020).

BACA JUGA : Pray For Lebanon, Ledakan Besar Mengakibatkan Lebanon Porak Poranda

Menjawab ini, Nikita Mirzani balik mempersalahkan warganet. “Nah ini kalian salah,” cetus bintang film Melihat Bisa Pegang Jangan serta Nenek Gayung. Dia mengakui tidak asal bunyi.

“Gue tuch belum pernah ngatain orang jualan. Jika gue ngomong ia jualan itu bermakna ada faktanya. Gue tuh… tahu lo gue tuch punyai tarif-tarif artis-artis jual diri, tuch punyai,” urai Nikita Mirzani.

Dengan bekal data yang dia pegang, ibu tiga anak ini berani gembar-gembor di sosmed. Tidak cuma aktris yang terjebak prostitusi, Nikita Mirzani akui punyai daftar hitam selebgram serta mode yang “nyambi.”

“Model-model biaya jual diri gue punyai, influencer gue punyai. Gue tuch punyai semua datanya cui, jangan bermain-main sama gue,” pelantun “Baby I Hate You” serta “Tetap Salah” mengingatkan.

“Jadi jika gue sudah katakan lo*** tentu ia lo*** ha ha ha. Itu tidak disangsikan lagi,” urainya. Dapat jadi, ini salah satunya yang membuat beberapa aktris panas serta perang dingin dengan Nikita Mirzani.

Sebelumnya telah dikabarkan, bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak serta Warteg DKI menyebutkan seorang aktris cabe-cabean. Beberapa minggu sebelumnya, Nikita Mirzani berkonflik dengan Baim Wong.

Salah satunya kritikan yang terlontar saat itu, tentang giveaway. Yang menarik, di pengujung video ini Nikita Mirzani kembali lagi melontar kritikan giveaway. Tetapi tidak jelas diperuntukkan pada siapa.

“Ditambah lagi giveaway dari sponsor orang itu paling anti di sini. Gue akan kasih hadiah untuk kalian kelak insyaallah pas di bulan Desember. Gue akan bagi-bagi mobil gunakan uang gue sendiri,” katanya.