Napoli Vs Atalanta skor 2-2

Napoli Vs Atalanta skor 2-2 – Napoli serta Atalanta bermain seri 2-2 pada minggu ke-10 Liga Italia di Stadion San Paolo, Kamis (31/10) pagi hari WIB.

Napoli telah mempunyai kesempatan cetak gol di menit awal. Bek tengah Kalidou Koulibaly jadi orang pertama yang berusaha menjebol gawang Atalanta di menit pertama. Score masih seimbang sebab bola masih dapat ditangkap Pierluigi Golilini.

Penjaga gawang Atalanta itu kembali jadi penyelamat saat gagalkan usaha Arkadiusz Punya serta Hirving Lozano di menit ke empat.

Scuad La Dea selanjutnya coba memberikan perlawanan. Lewat sepakan bebas Josip Ilicic mengetes kekuatan Alex Meret di menit ke-8.

Di menit ke-16 Napoli unggul 1-0 karena gol Nikola Maksimovic. Bek tengah I Partenopei itu sundul bola yang diantar Jose Callejon dari bagian kanan.

Permainan terbuka Napoli serta Atalanta yang membuahkan kesempatan di muka gawang terus berjalan. Fabian Ruiz, Punya, Lorenzo Insigne berganti-gantian berusaha cetak gol ke-2 untuk tuan-rumah. Sesaat Ilicic, Remo Freuler serta Rafael Toloi hampir cetak gol penyama posisi.

Baca Juga : Tanpa Ronaldo, Juventus Kalah melawan Lecce

Freuler membuat gol untuk Atalanta di menit ke-41. Sesudah terima umpan dari Toloi, pemain dari Swiss itu dapat mengolongi Meret.

Pada set ke-2 beberapa serangan Napoli serta Atalanta kembali membuahkan kesempatan untuk kesempatan, tetapi tidak ada gol terbentuk sampai 25 menit sesudah wasit mengawali paruh ke-2.

Gol ke-3 dalam pertandingan ini jadi punya Punya yang berkali-kali mempunyai peluang serta baru sukses menjebol gawang Atalanta di menit ke-72. Mendapatkan operan terobosan dari Ruiz, Punya melalui Gollini yang keluar dari sarang sebelum melepas sepakan dari dalam kotak penalti.

Empat menit mendekati waktu normal selesai, Ilicic membuat score kembali sama. Operan terobosan dari Toloi dituntaskan dengan tendangan kaki kiri dari bagian kanan kotak penalti Napoli.

Sesudah score 2-2, wasit memberikan kartu merah pada manager Napoli, Carlo Ancelotti. Di lapangan selanjutnya Atalanta berusaha cetak gol ke-3 pada pengujung pertandingan.

Score seimbang membuat Atalanta masih unggul tiga point atas Napoli di klassemen. Anak asuh Gianpiero Gasperini tempati rangking ke-3 dengan 21 point, sesaat Ancelotti serta anak asuhannya menempati rangking ke empat dengan 18 point.

Formasi pemain utama Napoli:
Meret; Di Lorenzo, Maksimovic, Koulibaly, Luperto; Callejon, Allan, Fabian, Insigne; Punya, Lozano

Formasi pemain utama Atalanta:
Gollini; Toloi, Palomino, Djimsiti; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Pasalic, Gomez; Ilicic

 

#Tolakamsiong

Be the first to comment

Leave a Reply