Nanang Hermansyah Dan Keluarga tahun Baruan Di Jepang

Tolakamsiong – Nanang Hermansyah Dan Keluarga tahun Baruan Di Jepang. Keluarga Anang Hermansyah, didapati akan habiskan malam perubahan tahun di Jepang, persisnya Hokaido. Hal itu didapati melalui upload mereka di account Instagram Stories sekejap sebelum keberangkatan mereka ke Negeri Matahari keluar itu.

Lewat account Instagramnya, Ashanty sempat menegur beberapa fansnya serta mengarahkan camera telephone genggamnya mengarah sang putra, Arsya Hermansyah. Bocah berumur 3 tahun itu juga menjelaskan jika dia sekeluarga akan liburan ke Hokaido, Jepang.

“Hai guys,” sapa Ashanty Ramah. “Ingin ke mana kita?,” bertanya Ashanty pada Arsya.

“Sado,” jawab Arsya singkat. “Kok Sado, Hokaido,” koreksi Ashanty.

Sebelum berkunjung ke Jepang, keluarga Anang Hermansyah didapati sempat habiskan waktu dengan liburan ke Ancol, Jakarta Utara. Lewat account Youtube mereka The Hermansyah A6, tampilkan kehebohan peristiwa berlibur mereka di Dufan.

Baca Juga : Terkait Unggahan Foto Anaknya Yang Disanding Dengan Orang Lain Nikita Mirzani Ancam Akun Gosip

Sayangnya, dalam peristiwa itu, Arsy terlihat tidak dapat turut karena sedang sakit. Kesedihanpun terlihat kelihatan dari muka Arsy waktu harus berpisah dengan sang adik yang akan turut pergi ke Dufan. Serta pelukan seringkali didapat Arsya waktu harus berpisah dari sang kakak.

Tetapi, keceriaan keluarga itu terlihat masih kelihatan. Apalagi dengan kedatangan Atta Halilintar.

1 Comment on Nanang Hermansyah Dan Keluarga tahun Baruan Di Jepang

Leave a Reply